adplus-dvertising

Rara LIDA Buka Baju Saat Hibur Masyarakat Buton Utara

Aris, telisik indonesia
Minggu, 03 Juli 2022
6013 dilihat
Rara LIDA Buka Baju Saat Hibur Masyarakat Buton Utara
Rara LIDA menghibur warga Kabupaten Buton Utara di acara HUT Kabupaten Buton Utara, Sabtu (2/7/2022) malam. Foto: Ist.

" Penyanyi Rara LIDA membuka baju setengah jas yang dipakainya saat menghibur masyarakat pada acara hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Buton Utara ke-15 "

BUTON UTARA, TELISIK.ID - Penyanyi Rara LIDA membuka baju setengah jas yang dipakainya saat menghibur masyarakat pada acara hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Buton Utara ke-15.

Rara melakukan aksinya itu dari atas panggung di pelataran Islamic Center, Sabtu (2/7/2022) malam.

Aksi memukau yang membuat ribuan penonton menjadi histeris itu dilakukan Rara akibat hujan yang turun saat aksi panggung memasuki pertengahan acara.


Rara dinilai sangat bersahabat dengan para penonton dan fansnya yang menyaksikan aksinya, walau sempat diguyur hujan deras. Saat melihat tidak ada penonton yang lari berhamburan saat turun hujan, diapun tetap menyanyi meski kehujanan, bahkan sampai ke luar panggung.

"Gimana penonton? Lanjut?" tanya Rara.

Suara penonton menggelegar menyambut pertanyaan Rara, " Lanjut".

Baca Juga: Heboh! Gubernur, Ketua DPRD Sulawesi Tenggara dan Bupati Hambur Uang di HUT Buton Utara

"Oke kita lanjut," sambung Rara.

Di saat itulah Rara membuka topi dan baju setengah jas yang dikenakannya. Aksi tersebut di samping untuk membuat dirinya bebas bergoyang, juga karena topi dan baju setengah jas yang dia kenakan mulai tidak nyaman akibat basah.

Rara sesekali turun dari panggung menyapa dan berjabat tangan dengan penonton sambil mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Buton Utara khusnya Bupati Ridwan Zakariah, Wakil Bupati Ahali dan Ketua DPRD.

Baca Juga: Jalan Santai Bersama Warga, Bupati Wakatobi Gaungkan Keluarga Bebas Stunting

Saat menyanyikan lagu terakhir dari 9 lagu yang dinyanyikankannya, hujan sudah reda. Ribuan penonton langsung membubarkan diri meninggalkan lapangan Islamic Center.

Untuk diketahui, sebelumnya, Selfi LIDA juga sempat memeriahkan pembukaan pameran pembangunan dalam rangkaian HUT Buton Utara pada Rabu (29/6/2022) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada Senin (4/7/2022) besok, Septi KDI juga bakal memeriahkan penutupan pameran pembangunan dan pesona Buton Utara itu. (B)

Penulis: Aris

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga