Rayakan HUT Gerindra Perempuan Indonesia Raya Gelar Zumba Dance Competition

Sumarlin, telisik indonesia
Jumat, 17 Februari 2023
0 dilihat
Rayakan HUT Gerindra Perempuan Indonesia Raya Gelar Zumba Dance Competition
Dewan Pembina PIRA, Desi Indah Rahmat (tengah) saat menyerahkan bantuan pada perayaan HUT PIRA beberapa waktu lalu. Foto: Ist.

" Sayap Partai Gerindra, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Sulawesi Tenggara akan menggelar zumba dance competition yang akan diselenggarakan di Kendari Town Square (K-Toz), pada Minggu, 19 Februari 2023 mendatang "

KENDARI, TELISIK.ID - Sayap Partai Gerindra, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Sulawesi Tenggara akan menggelar zumba dance competition yang akan diselenggarakan di Kendari Town Square (K-Toz), pada Minggu, 19 Februari 2023 mendatang.

Ketua Dewan Penasehat PIRA Sulawesi Tenggara, Desi Indah Rahmat mengatakan, zumba dance competition digelar untuk memeriahkan HUT ke-15 Partai Gerindra.

"Kami menyahuti permintaan teman-teman club zumba untuk mengadakan kompetensi, karena sejak pandemi kegiatan seperti ini sangat jarang diselenggarakan," ungkap Istri Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara ini, Jumat (17/2/2023).

Baca Juga: Sejumlah Tokoh Berpengaruh Dominasi Balon DPR RI Partai Golkar Sulawesi Tenggara

Sementara itu, Ketua PIRA Sulawesi Tenggara, Hasmawati mengatakan, kegiatan tersebut adalah inisiatif dari Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara dalam memeriahkan HUT ke-15 Partai Gerindra.

"Kami target peserta sebanyak 100 tim, yang di mana satu tim terdiri dari 10 orang yang mengikuti perlombaan zumba ini," katanya.

Hasmawati menambahkan, kegiatan itu juga sebagai ajang silahturahmi Partai Gerindra Sulawesi Tenggara bersama masyarakat dalam memeriahkan HUT ke-15, serta sebagai ajang mempromosikan Prabowo Subianto kepada masyarakat sebagai calon Presiden di 2024 mendatang.

Baca Juga: Partai Hanura Muna Barat Buka Pendaftaran Bacaleg Tanpa Mahar

“Untuk pendaftaran kami tidak memungut biaya dan kami juga menyediakan makan dan snack gratis, serta memberikan baju gratis bagi peserta yang mengikuti perlombaan ini," tambahnya.

Zumba dance competition tersebut menyediakan total hadiah sebesar Rp 16 juta. Juara satu mendapatkan hadiah Rp 5 juta, juara dua Rp 4 juta, juara tiga Rp 3 juta, juara empat Rp 2 juta, juara lima Rp 1,5 juta dan juara enam Rp 1 juta, serta hadiah menarik lainnya.

Untuk informasi, bagi masyarakat yang akan ikut serta dalam perlombaan zumba ini dapat menghubungi contack person, Try Satria 0852-3985-5260, Harniati 0853-3383-0430. (B)

Penulis: Sumarlin

Editor: Kardin

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga