Rayakan Idul Adha, PT Prima Mandiri Sultra berbagi Hewan Kurban dan Sembako

Bambang Sutrisno, telisik indonesia
Sabtu, 22 Juni 2024
0 dilihat
Rayakan Idul Adha, PT Prima Mandiri Sultra berbagi Hewan Kurban dan Sembako
Bapak Sutomo (Komisaris PT Prima Mandiri Sultra) menyerahkan paket Kurban kepada warga. Foto: Ist.

" Salah satu BUJP Sulawesi Tenggara, PT Prima Mandiri Sultra merayakan hari raya Idul Adha 1445 Hijriah dengan mengurbankan dua ekor sapi "

KENDARI, TELISIK.ID - Salah satu BUJP Sulawesi Tenggara, PT Prima Mandiri Sultra merayakan hari raya Idul Adha 1445 Hijriah dengan mengurbankan dua ekor sapi.

Kegiatan tersebut dilakukan di kediaman owner sekaligus Direktur Den Ayu Kanem Khaltsum di Jalan Maleo, Kelurahan Ranomeeto, Kecamatan Ranomeeto, Senin (17/6/2024) pagi.

PT Prima Mandiri Sultra selalu berkurban setiap tahunnya, dan tahun ini berkurban dua ekor sapi untuk dibagikan ke masyarakat sekitar.

Baca Juga: Pemkot Kendari Bakal Bangun Drainase Terintegrasi untuk Penataan Kota Terhindar Banjir

Uniknya, dalam pembagian daging kurban ini disertai pembagian beras 5 kilogram.

Panitia Kurban (Karyawan) PT Prima Mandiri Sultra. Foto: Ist.

 

“Kami melakukan open house untuk tetangga sekitar dan makan bersama karyawan," kata Direktur yang jangkauan usahanya meliputi hampir seluruh wilayah Indonesia ini.

Hal ini sebagai ungkapan rasa syukur dan mengharap keberkahan, apa yang dipunya sehingga bisa turut dirasakan oleh warga sekitar.

“Warga sekitar dapat merasakan daging kurban ini, kenapa diberikan beras, karena jangan sampai dibagikan daging ternyata mereka tidak punya beras untuk dimasak, jadi berupaya mencegah hal itu, makanya diberikan beras 5 kilogram,” ungkapnya.

Baca Juga: BPJN Sulawesi Tenggara Dukung Pemkot Kendari Menata Drainase dan Trotoar yang Beralih Fungsi

“Alhamdulillah, tetangga juga merasa senang menerimanya dan tidak lupa juga mendoakan PT Prima Mandiri Sultra agar dapat terus berkurban setiap tahunnya, semoga tahun depan kita bisa tingkatkan lagi jumlah kurbannya, supaya bisa lagi dibagikan ke masyarakat," harapnya.

Untuk diketahui, PT Prima Mandiri Sultra ini merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa, khususnya jasa tenaga kerja seperti satpam dan cleaning service serta jasa pemborongan pekerjaan dan telah bekerjasama dengan banyak perusahaan seperti Bank BCA, Maxcell, Multimedia, Meratus Group dan masih banyak lagi. (C-Adv)

Penulis: Bambang Sutrisno

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga