Reses, Anggota DPRD Kendari Pasang Listrik Gratis ke Warga

Kardin, telisik indonesia
Kamis, 23 April 2020
0 dilihat
Reses, Anggota DPRD Kendari Pasang Listrik Gratis ke Warga
Anggota Komisi III DPRD Kendari, La Ode Ashar saat memasang instalisi listrik milik warga. Foto: Kardin/Telisik

" Saya sudah pasang untuk tiga rumah di Kelurahan Kassilampe, dua masjid dan satu di Kelurahan Purirano dan ini akan terus berjalan. "

KENDARI, TELISIK.ID - Anggota DPRD Kota Kendari telah memulai reses tahap II, kali ini para legislator melakukannya dengan cara Door to Door ke warga akibat mewabahnya COVID-19.

Namun, anggota Komisi III DPRD Kendari, La Ode Ashar, punya cara tersendiri, selain membagikan sembako ke warga di Kelurahan Purirano, Kecamatan Kendari, ia juga turut memasang listrik gratis ke warga.

La Ode Ashar mengaku, hingga saat ini dirinya telah menyalurkan pemasangan listrik gratis dengan daya 900 VA ke beberapa rumah warga kurang mampu di Dapilnya Kecamatan Kendari dan Kendari Barat.

Baca juga: Ketua DPRD Kolut Door to Door Antar Sembako untuk Warga

"Saya sudah pasang untuk tiga rumah di Kelurahan Kassilampe, dua masjid dan satu di Kelurahan Purirano dan ini akan terus berjalan," ujar La Ode Ashar, Kamis (23/4/2020).

Sementara untuk pembagian sembako sendiri kata politisi Partai Golkar itu, dirinya telah menyalurkan 300 paket untuk masyarakat dengan cara Door to Door.

Selai itu, La Ode Ashar juga merangkaikannya dengan menjaring aspirasi masyarakat meski tidak mengumpulkan warga dalam satu titik akibat COVID-19.

"Hari ini kita sudah salurkan 300 paket sembako ke warga," ujarnya.

Reporter: Kardin

Editor: Sumarlin

Baca Juga