Review Mini Spoiler Film Fast X, Aksi Balapan Mobil di Luar Nalar

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Jumat, 19 Mei 2023
0 dilihat
Review Mini Spoiler Film Fast X, Aksi Balapan Mobil di Luar Nalar
Suasana Bioskop Hollywood Square Kendari di hari pertama penayangan film Fast X. Foto: Ahmad Badaruddin/Telisik

" Film Fast X yang merupakan kelanjutan dari saga Fast and Furious, kembali hadir dengan membawa aksi balapan mobil yang tidak masuk akal "

KENDARI, TELISIK.ID - Film Fast X yang merupakan kelanjutan dari saga Fast and Furious, telah tayang di Kendari sejak Rabu (17/5/2023) lalu. Film kesepuluh dari saga Fast and Furious ini kembali hadir dengan membawa aksi balapan mobil yang tidak masuk akal.

Bercerita tentang Dominic Torreto (Vin Diesel) yang harus melawan musuh baru yang berasal dari perpanjangan kisah Fast Five (2011) yaitu Dante Reyes (Jason Momoa) anak dari Hernan Reyes.

Kali ini Dom yang telah berkeluarga harus melindungi seluruh keluarganya baik keluarga kandung maupun angkatnya yang dipisahkan dan diserang oleh Dante.

Secara keseluruhan film ini bagus dengan menghadirkan aksi balap mobil di luar nalar, tapi tetap membuat penonton tegang dengan aksi yang ditawarakan. Apalagi kehadiran Jason Momoa sebagai Dante, pemeran antagonis utama film ini, cukup membuat penonton gregetan.

Dante diperlihatkan bukan sebagai penjahat yang serius dan menakutkan, namun sebagai penjahat yang tidak pernah serius tapi penuh dengan rencana yang gila. Kegilaan yang diperlihatkan Dante hampir serupa dengan karakter Joker dari DC Comics.

Baca Juga: Daftar Film Bioskop di Kendari pada Mei 2023, Ada Genre Superhero, Horror hingga Princess

Dante juga menjadi karakter kunci dalam film ini dengan rencananya yang seakan lebih satu langkah dari Dom dan keluarganya. Gayanya yang eksentrik dan parlente dengan warna-warna terang yang ia gunakan, menambah kegilaan karakter Villain.

Film ini direncanakan sebagai film penutup dari saga Fast and Furious yang terbagi menjadi 3 film dengan Fast X ini menjadi pembuka dari ketiga film tersebut. Itulah mengapa film ini mengahadirkan ending yang cukup menggantung.

Namun, ending yang menggantung menjadi nilai jual tersendiri karena fans dibuat menunggu dengan aksi Dom selanjutnya, seperti yang disampaikan oleh Ricky, penonton film ini yang telah mengikuti saga ini sejak dari awal.

"Bagus, penasaran dengan lanjutannya. Pengen lihat Dom sama anaknya apakah selamat atau tidak," tutur Rikcy kepada Telisik.id, Kamis (18/5/2023).

Selain itu, film ini juga menghadirkan banyak karakter dari film pendahulunya, seperti Deckard Shaw dan karakter yang tak terduga di ending, membuat banyak fans berharap karakter Brian O Conner hadir kembali.

Baca Juga: Film Guardians of The Galaxy 3 sukses Buat Penonton di Kendari Menangis dan Tertawa Bersamaan

"Pengen lihat Brian, kita tau kan di film dia belum mati walau pemerannya (Paul Walker) sudah mati," tutur Nadya yang menonton film ini bersama pasangannya.

Karena menjadi film yang cukup dinantikan di bulan ini, film Fast X menguasai jam tayang di dua bioskop di Kota Kendari, menggeser Guardians of The Galaxy Vol.3 dan Evil Dead Rise Again yang sebelumnya berkuasa.

Berta, karyawan Hollywood Square Kendari mengungkapkan, banyak yang sudah pesan tiketnya, bahkan di jam 21.55 sudah penuh. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga