Ribut di Pesta, Pemuda Ini Dibacok Hingga Alami Luka Sampai ke Paru-Paru

Berto Davids, telisik indonesia
Kamis, 03 November 2022
0 dilihat
Ribut di Pesta, Pemuda Ini Dibacok Hingga Alami Luka Sampai ke Paru-Paru
Korban pembacokan di Kupang saat mendapat perawatan medis. Foto: Ist.

" Seprianus Talaen (21), warga Desa Pariti, Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur dibacok menggunakan pisau "

KUPANG, TELISIK.ID - Seprianus Talaen (21), warga Desa Pariti, Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur dibacok menggunakan pisau pada Rabu (2/11/2022) malam.

Informasi yang diperoleh Telisik.id, peristiwa ini terjadi di tempat pesta di Desa Pariti, Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang.

Penganiayaan berat ini mengakibatkan korban mengalami luka robek pada punggung sebelah kiri menembus paru-paru, luka sayat pada lengan sebelah kiri dan luka robek pada kepala bagian kiri atas serta luka pada bibir bagian depan.

Baca Juga: Kenal di Facebook, Anak di Bawah Umur jadi Korban Cabul

Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto mengatakan, kasus ini berawal saat korban mengikuti acara syukuran pesta peminangan di rumah Ronalias Tefa.

"Sekitar pukul 19.30 Wita, terjadi keributan dan saling kejar sampai keluar tenda pesta," katanya.

Sekitar 100 meter dari lokasi pesta, rekan korban Stenli Tefa melihat korban bersimba darah ditikam orang tidak dikenal. Pelaku langsung melarikan diri pasca menikam korban sehingga lolos dari kejaran warga.

Kemudian warga dan rekan-rekan korban yang juga ikut acara peminangan menolong korban dan diantar ke Puskesmas Pariti, Kabupaten Kupang guna mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga: Dua Remaja Tewas Bersimbah Darah Setelah Dibusur

"Sekitar pukul 24.00 Wita, korban dirujuk ke RSU Leona Kota Kupang. Kondisi korban sejak dirujuk hingga saat ini masih kritis di ruangan ICU," terangnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Kupang, AKP Agha Septyan mengaku, pasca menerima laporan kasus penganiayaan berat itu, anggota Polsek Sulamu langsung mendatangi lokasi kejadian melakukan olah TKP.

"Polisi sudah melakukan interogasi terhadap saksi-saksi dan mengidentifikasi terduga pelaku," ucapnya saat dikonfirmasi, Kamis (3/11/2022). (B)

Penulis: Berto Davids

Editor: Kardin

Baca Juga