Sebuah Minibus di Kolaka Timur Terbakar, Api Ikut Sambar Tiang Listrik

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Rabu, 06 Desember 2023
0 dilihat
Sebuah Minibus di Kolaka Timur Terbakar, Api Ikut Sambar Tiang Listrik
Sebuah mobil di Kabupaten Kolaka Timur alami kebakaran di jalan poros, Lorong BRI, Kelurahan Rate-Rate, Kecamatan Titawuta. Foto: Screenshot video

" Sebuah mobil minibus alami kebakaran di Lorong BRI, Kelurahan Rate-Rate, Kecamatan Tirawuta, Kolaka Timur, Rabu (6/11/2023), sekira pukul 21.00 Wita "

KOLAKA TIMUR, TELISIK.ID - Sebuah mobil minibus alami kebakaran di Lorong BRI, Kelurahan Rate-Rate, Kecamatan Tirawuta, Kolaka Timur, Rabu (6/11/2023), sekira pukul 21.00 Wita.

Dalam 2 video berdurasi 22 detik dan 8 detik yang diterima Telisik.id, memperlihatkan mobil terbakar api yang sudah besar.

"Adakah yang simpan nomornya pemadam, di Lorong BRI kebakaran mobil dengan solar," ujar seorang pria dalam video 8 detik itu.

Baca Juga: RSUD Kolaka Timur Raih Akreditasi Tingkat Paripurna

Sementara itu  dalam video berdurasi 22 detik juga memperlihatkan kondisi mobil yang sudah dilalap api secara keseluruhan.

"Ai, tidak terselamatkan mi ini," ujar pria dalam video.

Dalam video juga memperlihatkan kobaran api yang sangat besar menyambar tiang listrik dan kabel-kabel PLN yang berada di sekitarnya.

Baca Juga: Tiga Kecamatan di Kolaka Timur jadi Kawasan Agropolitan

Humas Polres Kolaka Timur, Aipda Pendi Palintin membenarkan kejadian kebakaran tersebut.

"Iya, anggota saat ini masih di TKP untuk memadamkan api," ujarnya singkat.

Hingga berita ini terbit, Telisik.id masih menggali informasi terkait penyebab dan kronologi kejadian kebakaran pada mobil tersebut. (A)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga