Sejumlah Pejabat Tinggi Polres Konawe Berganti

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Rabu, 23 Agustus 2023
0 dilihat
Sejumlah Pejabat Tinggi Polres Konawe Berganti
Serah terima jabatan lingkup Polres Konawe yaitu Waka Polres, Kabag Ren, Kabag Ops, Kapolsek Pondidaha dan Kapolsek Meluhu. Foto: Sigit Purnomo/Telisik

" Rotasi jabatan tinggi di lingkup Polres Konawe kembali dilakukan. Kali ini Waka Polres, Kapolsek, Kabag Ren serta Kabag Ops berganti "

KONAWE, TELISIK.ID - Rotasi jabatan tinggi di lingkup Polres Konawe kembali dilakukan. Kali ini Waka Polres, Kapolsek, Kabag Ren serta Kabag Ops berganti, Rabu (23/8/2023).

Sesuai lampiran keputusan Polda Sulawesi Tenggara, Kompol Alwi yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Konawe, kini menjabat sebagai PS. Kasubditgasum Ditsamapta Polda Sulawesi Tenggara.

Sementara itu Jabatan Wakapolres Konawe kini dijabat oleh Kompol Jamaluddin Saho, yang sebelumnya menjabat Wakapolres Wakatobi. Untuk Kabagren Polres Konawe kini dijabat oleh Susanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Bombana.

Kompol Dudy Iswari Rasjid yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Konawe, kini menjadi Kanit 1 Subdit VIP Ditpamobvit Polda Sulawesi Tenggara, sementara Kabag Ops Polres Konawe kini diisi oleh Kompol Ilham, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Buton.

Untuk Kapolsek Pondidaha, kini diisi oleh Iptu Della Indah Lestari, yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Heru Purwoko yang dipindah menjadi Kapolsek Kemaraya Polresta Kendari.

Baca Juga: Wakapolres dan Kabagren Wakatobi Berganti

Terakhir untuk jabatan Kapolsek Meluhu Polres Konawe, diisi oleh Ipda Ilham Lahi yang sebelumnya menjabat PS. Kasipropam Polres Kolaka Utara menggantikan Ipda Sulaeman, yang pindah di Pama Polres Konawe.

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi mengatakan, tadi pihaknya telah melakukan serah terima jabatan mulai Waka Polres, Kabag Ren, Kabag Ops, Kapolsek Pondidaha dan Kapolsek Meluhu.

"Untuk pergantian ini sesuai dengan STR Kapolda Sulawesi Tenggara," ungkapnya.

AKBP Ahmad Setiadi berharap pejabat baru lebih meningkatkan pelayanan agar pelayanan tersebut bisa maksimal dirasakan oleh masyarakat.

Serah terima jabatan di lingkungan Polres Konawe ini juga merupakan bagian dari upaya untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Baca Juga: Kapolsek Batauga dan Kabagops Polres Buton Dimutasi

"Dengan adanya pergantian tugas dan tanggung jawab, diharapkan akan tercipta sinergi yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Konawe," pungkasnya.

Sementara itu, Iptu Heru Purwoko yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pondidaha mengatakan, dengan bergantinya pimpinan di Polsek Pondidaha semoga dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Diharapkan keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Pondidaha serta Polres Konawe terus meningkat," jelasnya. (B-Adv)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga