Selama Kampanye Paslon HALO, Masyarakat Disiplin Prokes

Musdar, telisik indonesia
Jumat, 30 Oktober 2020
0 dilihat
Selama Kampanye Paslon HALO, Masyarakat Disiplin Prokes
Ketua Tim Pemenangan Paslon HALO, Muhammad Ali (topi hitam). Foto: Ist.

" Sejauh ini kita menyatakan puas bahkan teramat sangat puas. Kita mengajarkan mereka tentang patuh terhadap Prokes COVID-19. "

KENDARI, TELISIK.ID - Kampanye para Pasangan Calon (Paslon) di Pilkada sudah berjalan lebih dari 30 hari.

Tim Pemenangan Paslon Arhawi-Hardin Laomo (HALO) merasa kampanye yang dilakukan memuaskan.

Ketua Tim Pemenangan Paslon HALO, Muhammad Ali mengatakan, selama masa kampanye berlangsung, masyarakat yang dikunjungi diberbagai titik disipilin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

"Sejauh ini kita menyatakan puas bahkan teramat sangat puas. Kita mengajarkan mereka tentang patuh terhadap Prokes COVID-19," kata Muhammad Ali, Jumat (49/10/2020).

Selain kepatuhan Prokes, lanjut Muhammad Ali, secara kualitas, pesan yang disampaikan HALO ke masyarakat dinilai sangat memuaskan dari target yang ingin dicapai.

Baca juga: KPU Muna Pastikan SK Pemberhentian Rajiun di Pemprov dan Kemendagri

Dengan begitu Muhammad Ali menegaskan, semakin optimis dapat memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 secara jujur, elegan dan secara fair.

"Cuma dalam kondisi kita juga tetap terus merawat potensi kemenangan ini bahkan memperlebar potensi kemenangan kita," tegasnya.

Di sisi lain, lawan HALO, Haliana-Ilmiati Daud (HATI) terus memperlebar potensi kemenangannya untuk menumbangkan petahana. Misalnya dalam kampanye HATI hadir Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sulawesi Rachmad Gobel.

"Segala instrumen boleh dilakukan dan kita mengapresiasi. Namun hingga saat ini bagi kami di HALO belum sesuatu yang merisaukan, karena bagi kita progres saat ini terus berkembang dengan baik, terukur dan berkualitas," jelasnya. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga