Lukman Abunawas Sebut TERBAIK Pasangan Paling Utuh dan Sempurna

Sunaryo, telisik indonesia
Minggu, 22 November 2020
0 dilihat
Lukman Abunawas Sebut TERBAIK Pasangan Paling Utuh dan Sempurna
Ketua DPD PDIP Sultra, Lukman Abunawas bersama LM Rusman Emba. Foto: Sunaryo/Telisik

" Pasangan paling utuh itu adalah nomor urut 1, jadi jangan ragukan lagi. "

MUNA, TELISIK.ID - Ketua DPD PDIP Sultra, Lukman Abunawas cukup terkejut melihat massa pendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Muna nomor urut 1, LM Rusman Emba-Bachrun Labuta (TERBAIK) yang jumlahnya membludak.  

Kata Wakil Gubernur Sultra itu, Paslon TERBAIK adalah pasangan paling utuh dan sempurna yang diyakini mampu meneruskan pembangunan dan menyejahterahkan masyarakat.

"Pasangan paling utuh itu adalah nomor urut 1, jadi jangan ragukan lagi," sebut Lukman Abunawas saat menghadiri kampanye TERBAIK di Muna, Jumat (20/11/2020).

Tanda-tanda kemenangan Paslon TERBAIK, menurut Lukman sudah nampak jelas. Hasil survei terbaru yang dirilis DPP PDIP, Paslon TERBAIK berada posisi 60 persen ke atas.  

Baca juga: NasDem Dukung Langkah TNI Berantas Politik Identitas

"Saya juga sempat bermimpi naik mobil dinas DT 2. Saya singgahi Rusman dan Bahrun, tiba-tiba di samping ada mobil dinas DT 1 D. Rusman langsung kembali menumpangi mobil itu," ungkapnya.

Mantan Sekda Sultra itu telah melihat apa yang menjadi program Paslon TERBAIK yang dituangkan dalam visi misi. Mulai dari pendidikan, kesehatan, ekonomi kerakyatan dan sosial budaya semua termuat di dalamnya. Karena itu, Paslon TERBAIK harus melanjutkan pemerintahan agar pembangunan dapat berkesinambungan menuju Muna yang lebih maju dan sejahtera.

"Harus pilih bupati dua periode agar pembangunan dapat terwujud dan dirasakan oleh masyarakat," pungkasnya. (B)

Reporter: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga