Sempat Beri Isyarat Akan Pergi, Babe Cabita Dikabarkan Meninggal Akibat Penyakit Langka

Riksan Jaya, telisik indonesia
Selasa, 09 April 2024
0 dilihat
Sempat Beri Isyarat Akan Pergi, Babe Cabita Dikabarkan Meninggal Akibat Penyakit Langka
Akibat sakit yang telah lama dideritanya, Babe Cabita sempat berpesan kepada istrinya Zulfati Indraloka, untuk menjual hewan-hewan peliharaanya dan barang-barang pribadi yang menjadi koleksinya. Foto: Repro Kapanlagi.com

" Komika ternama Priya Prayogra Pratama Bin Irsyad Tanjung atau yang kerab disapa Babe Cabita dinyatakan meninggal dunia pada pukul 06:38 WIB, Selasa (9/4/2024) "

JAKARTA, TELISIK.ID - Komika ternama Priya Prayogra Pratama Bin Irsyad Tanjung atau yang kerap disapa Babe Cabita dinyatakan meninggal dunia pada pukul 06:38 WIB, Selasa (9/4/2024), setelah menjalani perawatan intens di Rumah Sakit (RS) Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan, akibat penyakit Anemia Aplastik.

Dilansir dari postingan Instagram (IG) rekan seprofesinya, Rigen Rakelna menyampaikan ucapan bela sungkawa dan memohon doa terbaik untuk kawannya tersebut.

"Istirahat yang tenang ya Be. Saya bersaksi @babecabiita adalah orang baik. Semoga mendapatkan tempat terbaik dan di sisi Allah SWT. Buat teman-teman yang melihat postingan ini, mohon doanya untuk Babe Cabiita," unggahan IG @rigensih yang menampilkan foto kebersamaan dirinya dengan Babe Cabita, Selasa (9/4/2024).

Akibat sakit yang telah lama dideritanya, Babe Cabita sempat berpesan kepada istrinya Zulfati Indraloka, untuk menjual hewan-hewan peliharaanya dan barang-barang pribadi yang menjadi koleksinya.

Baca Juga: 4 Tips Memilih Pelembap Wajah untuk Remaja

“Jadi dalam keadaan aku di rumah sakit, aku ngedrop, aku sudah lemas, nggak tahan, aku minta ambilin barang-barang aku yang kayaknya kamu (istri) nggak bisa merawatnya, kayak motor-motor tua, mobil tua, ikan koi gitu. Kan kamu nggak bisa merawatnya, jual aja, mumpung aku masih hidup, aku bisa kasih tahu ini harganya sekian,” pesannya, Kamis (7/9/2023).

Hingga sebelum bulan Ramadan, Babe Cabita masih membagikan kebahagiaannya sekaligus meminta maaf kepada fansnya melalui akun media sosialnya

“Assalamualaikum, di hari jumat yang baik ini, dan sebentar lagi mau memasuki bulan Ramadan, aku babecabita/yoga ingin meminta maaf kepada semua yg membaca/netizen, apabila aku ada salah,” unggahnya pada Jumat (1/3/2024).

“menyakiti hati bila ada konten yg menyinggung, kurang berkenan di hati, memberi dampak negatif, atau komunikasi yg tidak baik lewat DM, aku memohon maaf dengan tulus dan semoga kalian bisa memaafkannya. Tengkiu perimutz,” tutupnya.

Baca Juga: 4 Artis Cantik Ini Jalani Puasa Tanpa Suami, Natasha Rizky hingga Inara Rusli

Memasuki bulan Ramadan, Zulfati Indraloka sempat menyampaikan kesyukurannya melalui media sosial, sebab ia dan suaminya masih dipertemukan pada bulan Ramadan, meski saat itu keadaan Babe Cabita yang masih dalam perawatan di Rumah Sakit.

“Alhamdulillah Allah Subhanallahu Wa Ta’ala masih mempertemukan kita Kembali di bulan suci Ramadan tahun ini. Walau dengan keadaan yang berbeda tetapi tidak apa-apa ini semua memang takdir yang Allah Ta’ala minta untuk kami jalani, Hasbunallah Wa Ni’mal Wakil, Cukuplah Allah menjadi penolong bagi kami dan Dia adalah sebaik-baiknya penolong,” caption di akun IG @fatiyw, Senin (11/4/2024).

Diketahui bahwa jenazah Babe Cabita akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di kawasan Cireundeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, pada Selasa, 9 April 2024, sore hari nanti. Komedian kelahiran Medan pada tanggal 5 Juni 1989 tersebut meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. (C)

Penulis: Riksan Jaya

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga