Seorang Remaja di Muna Diamuk Warga Lantaran Geber Motor Gunakan Knalpot Brong

La Ode Andi Rahmat, telisik indonesia
Sabtu, 06 Mei 2023
0 dilihat
Seorang Remaja di Muna Diamuk Warga Lantaran Geber Motor Gunakan Knalpot Brong
Seorang pemuda di Muna diamuk warga lantaran geber motor menggunakan knalpot brong hingga mengganggu kenyamanan masyarakat. Foto: Ist.

" Seorang remaja diamuk warga yang kesal lantaran menggeber motor menggunakan knalpot brong yang dinilai mengganggu kenyamanan masyarakat yang hendak istrahat di malam hari di Desa Bangkali, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara "

MUNA, TELISIK.ID - Seorang remaja diamuk warga yang kesal lantaran menggeber motor menggunakan knalpot brong yang dinilai mengganggu kenyamanan masyarakat yang hendak istrahat di malam hari di Desa Bangkali, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Sabtu (6/6/2023) dini hari.

Berdasarkan dua video yang diterima Telisik.id tampak pada video pertama berdurasi 1 menit 36 detik, pemuda tersebut menjadi sasaran amuk warga yang kesal akibat kenyamanan mereka terganggu, beruntung warga lain mengamankan pemuda tersebut.

"Makanya kalau pakai motor jangan geber, sudah berapa malam, hanya baru didapat," ucap salah seotang warga sembari mengambil rekaman video.

Baca Juga: Tagana Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Muna Barat

Pada video kedua yang berdurasi 2 menit 50 detik tampak pemuda tersebut diinterogasi warga dengan menggunkan bahasa Muna dan mengakui perbuatannya lantas ia ditanya menanyakan tujuan ia menggeber motor.

"Sudah berapa malam ini kalian resahkan masyarakat di sini," ujar seorang warga kepada pelaku dengan nada kesal.

Baca Juga: Muna Bakal All Out di Kegiatan HUT Sulawesi Tenggara

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun terhadap beberapa pemuda mengakatan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 24.30 Wita di lingkungan RK 2 Desa Bangkali.

"Pas depan pos kamling," ujar salah seorang saksi mata, Safran. (B)

Penulis: La Ode Andi Rahmat

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga