Serial Cinta Laura Scandal 2 Latah Tiru Konsep Vulgar Kupu-Kupu Malam

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 24 Desember 2022
0 dilihat
Serial Cinta Laura Scandal 2 Latah Tiru Konsep Vulgar Kupu-Kupu Malam
Series baru yang dibintangi Cinta Laura berjudul Scandal 2 punya vibes dan alur cerita yang mirip dengan Kupu-kupu Malam. Foto: Repro Intipseleb.com

" Serial Indonesia bergenre vulgar nampaknya sedang naik daun saat ini, setelah serial Kupu-kupu Malam yang tayang di WeTv viral, kini muncul serial Scandal 2 yang punya vibes yang mirip satu sama lain "

KENDARI, TELISIK.ID - Serial Indonesia bergenre vulgar nampaknya sedang naik daun saat ini, setelah serial Kupu-kupu Malam yang tayang di WeTv viral, kini muncul serial Scandal 2 yang punya vibes yang mirip satu sama lain.

Dikutip dari kabarviral.id, serial yang dibintangi Cinta Laura tersebut berkisah tentang seorang penari bernama Luna yang menjual tubuhnya untuk balas dendam kepada ayahnya, seorang pengusaha club besar yang terdapat bisnis prostitusi gelap di dalamnya.

Banyaknya serial vulgar saat ini disayangkan oleh warganet Indonesia. Warganet berkomentar series Indonesia saat ini punya banyak adegan tak senonoh.

Baca Juga: 5 Panggilan Ibu di Berbagai Daerah di Indonesia

Baca Juga: Berapa Lama Rasa Nyeri pada Vagina Hilang Usai Malam Pertama?

"Sekarang film tentang l*nt* sedang naik daun," cuit akun @Misugar*** di Twitter.

Sementara dikutip dari suara.com, Cinta Laura rela latihan pole dance atau dansa di tiang untuk perannya yang maksimal di series tersebut. Cinta bahkan mengungkap dirinya bisa berlatih 20 jam per hari hanya untuk latihan scene opening.

Ia sempat mengunggah video latihannya di akun Instagram pribadinya @claurakielh.

"Practice vs. Reality. Di balik scene pertama SCANDAL 2, ada perjuangan yang menghabiskan lebih dari 20 jam latihan. Thank you @junkoagus_official for patiently reaching me everything in such a short time! Untuk behind the scenes perjalananku menjadi LUNA, the pole dancer, stay tuned!" tulis Cinta Laura dalam  unggahan tersebut. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga