Serius jadi Calon Wali Kota Kendari Yudhianto Mahardika Sudah Mendaftar di Empat Partai

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Senin, 22 April 2024
0 dilihat
Serius jadi Calon Wali Kota Kendari Yudhianto Mahardika Sudah Mendaftar di Empat Partai
LO Yudhianto Mahardika saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Kendari dari Partai NasDem. Foto: Sigit Purnomo/Telisik

" Yudhianto Mahardika serius maju dalam bursa calon Wali Kota Kendari dengan mengambil formulir pendaftaran di beberapa partai "

KENDARI, TELISIK.ID - Yudhianto Mahardika serius maju dalam bursa calon Wali Kota Kendari dengan mengambil formulir pendaftaran di beberapa partai.

Terkini, Yudhianto Mahardika melalui Liasion Officer (LO) mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Kendari di kantor Partai NasDem Kota Kendari, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Senin (22/4/2024) pukul 11:00 Wita.

Pengambilan formulir pendaftaran di Partai NasDem dipimpin langsung oleh Ketua Kadin Kota Kendari, Fadli Tanawali. Turut serta LO, serta sejumlah relawan pemenangan Yudhianto Mahardika.

Yudhianto Mahardika melalui LO-nya La Ode Hidayat, mengatakan bahwa Partai NasDem merupakan partai keempat dimana Yudhianto Mahardika mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Kendari. 3 partai lainnya adalah Partai Demokrat, PDIP, dan Perindo.

"Ini bukti keseriusan Yudhianto Mahardika untuk maju sebagai Wali Kota Kendari 2024," bebernya, Senin (22/4/2024).

Baca Juga: Tak Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Gerindra Buton Selatan Bakal Usung Kader

Ia menambahkan, untuk pengembalian formulir pendaftaran, pihaknya akan melakukan secara serentak di semua partai pada tanggal 24 April 2024.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan koordinasi terlebih dahulu apakah pengembalian formulir bisa diwakili oleh LO atau harus Yudhianto Mahardika sendiri yang mengembalikan.

Untuk Partai Gerindra, lanjutnya, pihaknya akan mengikuti mekanisme dan berproses sesuai dengan tahapan-tahapan yang telah ditetapkan oleh Partai Gerindra.

"Kita ikuti mekanisme yang ada. Ketika Partai Gerindra nanti buka pendaftaran, kita juga ikut mendaftar," pungkasnya.

Baca Juga: Lukman Abunawas Serahkan Berkas Balon Gubernur ke PDIP

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Kendari, Jamal Miko mengatakan, pihak NasDem menerima pendaftaran putra-putri terbaik Kota Kendari yang layak menjadi pemimpin di Kota Kendari.

"Saat ini sudah ada delapan yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Kendari termasuk Yudhianto Mahardika," bebernya.

Ia menambahkan, pihaknya akan melakukan survei secara internal terlebih dahulu kepada semua calon yang telah mendaftarkan diri di Partai NasDem. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga