Sertijab Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi Minta Pj Lanjutkan Pembangunan Kantor Gubernur

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Jumat, 08 September 2023
0 dilihat
Sertijab Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi Minta Pj Lanjutkan Pembangunan Kantor Gubernur
Ali Mazi membuka sambutan saat serah terima jabatan di ruang pola kantor Gubernur Sulawesi Tenggara. Foto: Nur Khumairah/Telisik

" Ali Mazi berharap Pj Gubernur Sulawesi Tenggara bisa melanjutkan program yang telah dijalankan oleh AMAN (Ali Mazi dan Lukman Abunawas) "

KENDARI, TELISIK.ID - Proses serah terima jabatan (Sertijab) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara dilakukan di Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara yang dilakukan oleh Ali Mazi-Lukman Abunawas pada Pj Andap Budhi Revianto.

Ali Mazi-Lukman Abunawas merupakan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara periode 2018-2023. Sertijab adalah penyerahan dan penerimaan tentang jabatan, tanggung jawab dan wewenang dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Saat membacakan sambutannya, Ali Mazi berharap Pj Gubernur Sulawesi Tenggara bisa melanjutkan program yang telah dijalankan oleh AMAN (Ali Mazi dan Lukman Abunawas) pada masanya. Ia juga menyinggung salah satu pembangunan tersebut adalah pembangunan kantor Gubernur Sulawesi Tenggara yang saat ini tengah berlangsung.

Sementara itu Pj Gubernur Sulawesi, Andap Budhi Revianto menyebut ia akan menjalankan tugas-tugas sebagai Pj dengan baik.

Baca Juga: Tiba di Kota Kendari, Ini Lokasi Pertama Dikunjungi Pj Gubernur Sulawesi Tenggara

"Saat saya menerima amanah Ini saya menyadari bahwa Provinsi Sultra memiliki potensi besar namun sekaligus tantangan yang perlu dilakukan bersama-sama dengan rekan-rekan Forkopimda TNI, Polri, segenap tokoh dan komponen masyarakat di Sultra," bebernya saat membuka sambutan.

Ia berkomitmen untuk bekerja keras dalam rangka mewujudkan visi misi pembangunan yang semakin baik untuk semua masyarakat dengan berpedoman pada visi misi Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Pj Gubernur Sulawesi Tenggara Tiba di Kendari, Andap: Mohon Bantuan dan Dukungannya

Kegiatan berlangsung dengan hikmat dan diakhiri dengan sesi foto bersama serta ucapan selamat pada Andap. Sementara itu di halaman Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara bertebaran karangan bunga ucapan selamat.

Tak lupa salaman dan momen hangat mantan Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi dan Lukman Abunawas mengucapkan salam perpisahan pada semua OPD, dan tamu undangan yang hadir. (B)

Penulis: Nur Khumairah

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga