Tiba di Kota Kendari, Ini Lokasi Pertama Dikunjungi Pj Gubernur Sulawesi Tenggara

Wahyudin Wahid, telisik indonesia
Kamis, 07 September 2023
0 dilihat
Tiba di Kota Kendari, Ini Lokasi Pertama Dikunjungi Pj Gubernur Sulawesi Tenggara
Suasana gala diner, Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto beserta ibu dan para pejabat lingkup Sulawesi Tenggara di Family Cafe Pier 29, Jalan A Yani No. 29, Kecamatan Kadia Kota Kendari, Kamis (7/9/2023), malam. Foto: Wahyudin Wahid/Telisik

" Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto tiba di Kota Kendari bersama istri, Kamis (7/9/2023), sekitar pukul 17.56 Wita "

KENDARI, TELISIK.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto tiba di Kota Kendari bersama ibu, Kamis (7/9/2023), sekitar pukul 17.56 Wita.

Dalam sambutan singkatnya, Pj Gubernur, Andap Budhi Revianto mengucapkan terima kasih serta meminta  dukungan dari semua pihak yang ada di Sulawesi Tenggara.

"Saya mohon bantuan dan dukungannya, terima kasih semua," ujarnya, lalu memasuki ruang VIP Bandara Haluoleo.

Andap meninggalkan Bandara Haluoleo menuju Kota Kendari usai acara penyambutan oleh sejumlah pejabat penting lingkup Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Pj Gubernur Sulawesi Tenggara Tiba di Kendari, Andap: Mohon Bantuan dan Dukungannya

Terlihat pihak kepolisian menempati setiap jalur yang akan dilalui oleh Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, untuk memastikan kelancaran perjalanan Andap menuju Kota Kendari. Dalam perjalanan tersebut, terlihat Andap bersama sang istri diikuti oleh puluhan mobil pengawal.

Adapun jalur yang dilalui Pj Gubernur, Andap Budhi Revianto beserta ibu dan para rombongan, yaitu Jalan Poros Bandara Haluoleo, Jalan Brigjen M Yoenoes, Jalan Kol H Abd Hamid, Jalan Sao-Sao, Jalan Antero Hamra dan Jalan A Yani, No 29, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, sekitar pukul 19.50, Wita.

Setiba di Kota Kendari, gala dinner Pj Gubernur Andap, bersama ibunya dan pejabat penting lingkup Sulawesi Tenggara dilangsungkan di Family Cafe Pier 29.Terlihat beberapa pihak kepolisian mengamankan lokasi sekitar rumah makan tersebut bersama dengan pihak Satpol PP.

Baca Juga: Penjemputan Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Sekda dan Kepala OPD Siap Menyambut

Usai gala dinner, Andap Budhi Revianto meninggalkan Family Cafe Pier 29 pada pukul 19.49, Wita. Diketahui, Andap dan ibu akan menginap di Hotel Claro Kendari, sebagaimana yang disampaikan oleh Marketing dan Communication Claro Kendari, Ima.

"Iya kami sudah menyiapkan ruangan untuk pak Pj gubernur," jelasnya via Whatsapp.

Selama beberapa hari ke depan, Andap Budhi Revianto, akan terus melakukan kunjungan dan pertemuan dengan berbagai pemangku kepentingan daerah. (B)

Penulis: Wahyudin Wahid

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga