Sosok Mayat Diduga Anggota TNI Ditemukan di Selokan

La Ode Andi Rahmat, telisik indonesia
Jumat, 24 Februari 2023
0 dilihat
Sosok Mayat Diduga Anggota TNI Ditemukan di Selokan
Proses evakuasi mayat yang ditemukan dalam selokan menjadi tontonan warga sekitar. Foto: La Ode Andi Rahmat/Telisik

" Sesosok pria yang diduga anggota TNI ditemukan tak bernyawa dan telah dipenuhi belatung dalam selokan di Jalan Brigjen M Yoenoes, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Sesosok pria yang diduga anggota TNI ditemukan tak bernyawa dan telah dipenuhi belatung dalam selokan di Jalan Brigjen M Yoenoes, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (23/2/2023).

Sebelumnya, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh karyawan ruko mebel yang hendak buang sampah di sekitar lokasi penemuan mayat tersebut.

"Saya berhenti, kerena melihat seorang histeris menemuakan mayat," ucap AW (26) saat melintas di lokasi penemuan mayat.

Baca Juga: Remaja Terduga Pelaku Pencabulan dan Pembunuhan Bocah Perempuan Ditangkap

Pantaun Telisik.id, warga berkerumun di sekitar lokasi penemuan mayat, antrean kendaraan pun tak terhindarkan, police line sudah terpasang, pihak kepolisian dan anggota TNI mulai melakukan identifikasi lalu mengevakuasi mayat tersebut.

Mayat itu diduga anggota TNI yang sempat dinyatakan hilang, barang bukti berupa motor Yamaha Mio hitam dengan menggunakan pelat gantung nomor UL 4 R 4011.725 dengan helm ciri khas TNI berwarna hijau tua.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, mayat tersebut diduga merupakan korban kecelakan lalu lintas tunggal.

"Kami mendapatkan bukti petunjuk CCTV dari pemilik ruko, pada Sabtu 18 Februari 2023 sekitar pukul 03.00 Wita, muncul motor kecelakaan tunggal," terang Eka Fathurrahman.

Baca Juga: Mayat Pria Penuh Belatung Ditemukan di Selokan

Sementara berdasarkan video CCTV yang diterima Telisik.id tampak kecelakaan lalu lintas tunggal, motor dan pengendara terseret hingga masuk dalam selokan yang sekitarannya dipenuhi rumput.

Selanjutnya kepolisian akan berkoordinasi dengan instasi Detasemen Polisi Militer XIV/3 Kendari untuk mengetahui pasti penyebab meninggalnya pria yang ditemukan tersebut.

Setelah dilakukan gelar perakara, lantas mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk identifikasi lebih lanjut. (B)

Penulis: La Ode Andi Rahmat

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga