Sosok Wanita Pamer Tas Emas Rp 553 Juta dan Mobil Mewah, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 30 Maret 2023
0 dilihat
Sosok Wanita Pamer Tas Emas Rp 553 Juta dan Mobil Mewah, Ternyata Bukan Orang Sembarangan
Baru-baru ini, viral sebuah unggahan video TikTok yang menampilkan seorang wanita asal Makassar yang tengah membeli tas emas. Foto: Kolase

" Baru-baru ini, viral sebuah unggahan video TikTok yang menampilkan seorang wanita asal Makassar yang tengah membeli tas emas "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Baru-baru ini, viral sebuah unggahan video TikTok yang menampilkan seorang wanita asal Makassar yang tengah membeli tas emas.

Di dalam unggahan video tersebut, wanita berkerudung cream itu tampak bangga memamerkan barang yang baru dibelinya di salah satu toko emas.

"Alhamdulillah, Masyaallah, Tabarakallah, beli tas emas lagi," ujar wanita tersebut melalui akun TikTok @_mirahayati.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Diangkat jadi Presiden Palestina, Pemain Timnas U-20: Kubur Mimpi Anak Bangsa

Tas emas yang diklaimnya merupakan koleksi tas Dior itu diketahui ia beli dengan harga lebih dari Rp 500 juta.

"Harganya mencapai 553 juta," tambahnya.

Sambil memamerkan tasnya di depan etalase, ia dengan bangga menyebut jika tas tersebut merupakan koleksi tas emas brand ternama asal Perancis, Dior.

"Bangga banget bisa punya koleksi tas emas Dior. Tas biasanya kan sudah banyak, ada beberapa, tapi yang betul-betul real ini tas emasnya," ungkap Mira dilansir RBG.id.

Berkat video unggahan yang sudah disaksikan sebanyak 11 juta kali tersebut, Mira mengaku kaget dan merasa senang. Sebab, dirinya berhasil masuk ke salah satu tayangan stasiun televisi besar di Indonesia.

Belakangan identitas wanita ini pun telah terbongkar. Ternyata ia adalah seorang bos skincare brand asal Makassar, MH Whitening Skin.

Dikutip dari TribunJatim.com, Mira merupakan owner MH Whitening Skin asal Makassar yang berdiri sejak 9 Juli 2020. Produknya telah memiliki 20.000 reseller di seluruh Indonesia.

Mira mengungkapkan, jika MH Whitening memiliki master Stockist yang menguasai pulau besar di Indonesia seperti Sulawesi, Sumatera dan Kalimantan.

Baca Juga: Heboh Ratu Mesir Berwajah Presiden Jokowi, Netizen: Yang Ngedit Ga Ada Akhlak

Termasuk 500 tim reseller dari se-Sumatera Selatan, Lampung dan Medan. Mira mengklaim produknya telah menguasai pasar kosmetik Indonesia, Arab Saudi, Dubai, Malaysia, Hongkong dan Taiwan.

Motivator sekaligus penggagas produk kecantikan tersebut menjelaskan jika proses panjang melalui tangga kehidupan tak membuatnya lupa untuk merangkul orang lain menuju kesuksesan.

Selain itu, Mira mengatakan selama pandemi produk MH Whitening Skin mengalami peningkatan yang cukup pesat. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga