Tabrak Mobil Mogok, Pengendara Motor di Kolut Patah Tulang

Muh. Risal H, telisik indonesia
Kamis, 03 Juni 2021
0 dilihat
Tabrak Mobil Mogok, Pengendara Motor di Kolut Patah Tulang
Kondisi kendaraan usai kecelakaan. Foto: Ist.

" Alamsyah (39) mengalami patah tulang usai menabrak bagian belakang mobil yang mogok di badan jalan By Pass Lasusua "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Seorang pengendara sepeda motor, Alamsyah (39) mengalami patah tulang usai menabrak bagian belakang mobil yang mogok di badan jalan By Pass Lasusua, tepatnya di Desa Lanipa-nipa, Kecamatan Katoi, Kolaka Utara (Kolut), Kamis (3/6/2021).

Menurut Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Kolut, Aiptu Hari Hermawan, kejadian tersebut berawal saat pengedara sepeda motor Suzuki Satria FU warna hitam dengan nomor polisi DT 4567 CJ bergerak dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga: Pelajar di Kendari Dipaksa Teman Jadi PSK, Tarifnya Rp 600 Ribu Sekali Main

"Saat melintasi jembatan Desa Lanipa-nipa, sepeda motor yang dikendarai korban oleng sehingga menabrak bagian belakang mobil Mitsubishi Strada double cabin warna putih nopol DK 8471 LV yang berada di badan jalan lajur kiri dari arah utara menuju selatan," kata Hari Hermawan, Kamis (3/6/2021).

Saat itu lanjutnya, mobil dalam kondisi rusak/mogok dan sudah 2 hari berada di badan jalan. Dengan diberikan tanda ranting pohon pada badan jalan.

"Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka pada pada bibir atas, luka robek pada lutut kiri, kedua pergelangan tangan kiri dan kanan patah serta telinga kanan mengeluarkan darah," jelasnya

Baca Juga: Hilang saat Melaut, Warga Buteng Ditemukan Terapung di Laut

Sementara sepeda motor yang dikendarai korban mengalami kerusakan pada batok depan, lampu utama pecah, sepatbor depan pecah, bambu depan bengkok serta ban depan robek. Untuk mobil Mitsubishi Strada mengalami ringsek pada bak belakang.

"Kerugian materil diperkirakan sebesar Rp 7.000.000," tutupnya. (B)

Reporter: Muh. Risal

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga