Tabrak Mobil Parkir di Jembatan Teluk Kendari, Korban Alami Patah Tulang

Wahyudin Wahid, telisik indonesia
Selasa, 12 September 2023
0 dilihat
Tabrak Mobil Parkir di Jembatan Teluk Kendari, Korban Alami Patah Tulang
Kondisi bagian lampu belakang sebelah kanan mobil jenis Honda Brio berwarna kuning yang ringsek usai ditabrak oleh sebuah motor di Jembatan Teluk Kendari pada Selasa (12/9/2023), siang. Foto: Screenshot Video

" Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di jembatan Teluk Kendari, Jalan Wr Soepratman, Kota Kendari pada Selasa (12/9/2023), siang "

KENDARI, TELISIK.ID - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di jembatan Teluk Kendari, Jalan Wr Soepratman, Kota Kendari pada Selasa (12/9/2023), siang.

Dalam rekaman video berdurasi 10 detik yang diterima Telisik.id, memperlihatkan kondisi di tempat kejadian perkara (TKP) usai sepeda motor menabrak sebuah mobil jenis Honda Brio berwarna kuning yang terparkir di jembatan Teluk Kendari.

Terlihat lampu bagian belakang sebelah kanan mobil ringsek hingga serpihannya berhamburan di sekitar mobil, terlihat pula sebuah motor yang menabrak mobil Brio ini tergeletak tepat di belakang mobil.

Baca Juga: DPRD Kota Kendari Minta Pemkot Tingkatkan Pendapatan Daerah

"Mobil sedang terparkir," kata seseorang dalam rekaman video tersebut.

Sementara itu, pihak kepolisian yang menyelidiki insiden laka lantas itu, Sultan mengatakan, pihaknya masih melakukan olah TKP untuk mengetahui identitas korban serta saksi-saksi yang melihat insiden tersebut.

Baca Juga: Sempat Docking, KFC Jetliner Beroperasi Kembali di Perairan Sulawesi Tenggara

"Saya masih cari identitas korban dengan saksinya juga belum ada," tutur Sultan kepada Telisik.id saat dikonfirmasi melalui seluler, sesaat setelah insiden laka lantas ini.

Atas insiden itu, lanjut Sultan, korban mengalami patah tulang pada bagian tangan sebelah kiri. Usai kejadian korban dilarikan ke Rumah Sakit Santa Anna di Jalan Dr Moh Hatta No 65A, Kelurahan Sanua, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari. (B)

Penulis: Wahyudin Wahid

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga