Tak Dapat Kupon Antrean Minyak Goreng, Ibu Ini Marah-Marah

Aris Mantobua, telisik indonesia
Jumat, 25 Maret 2022
0 dilihat
Tak Dapat Kupon Antrean Minyak Goreng, Ibu Ini Marah-Marah
Seorang ibu rumah tangga marah marah karena tak mendapatkan kupon antrean minyak goreng di arena pasar murah Dispering Sultra. Foto: Aris Mantobua/Telisik

" Ibu rumah tangga tersebut sempat menanyakan kupon antrean minyak goreng, tetapi pihak distributor mengatakan bahwa kupon yang sudah dibagikan satu hari sebelumnya oleh Disperindag sudah habis "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang ibu rumah tangga yang tidak ingin menyebutkan namanya, marah-marah di Kantor Disperindag Sultra lantaran tidak mendapatkan nomor antrean minyak goreng, Jumat (25/3/2022).

Ibu rumah tangga tersebut sempat menanyakan kupon antrean minyak goreng, tetapi pihak distributor mengatakan bahwa kupon yang sudah dibagikan satu hari sebelumnya oleh Diserindag sudah habis.

"Tapi kenapa saya datang jam 8 tadi pagi tidak dapat, pas giliran tadi ada yang baru datang dikasih 1 sampai 3 kupon untuk satu orang," ujarnya dengan nada emosi.

Ibu tersebut menambahkan, pembagian kupon dari pasar murah tebang pilih, lantaran ia meminta kupon antrean sedari awal tidak dikasih.

Baca Juga: Disperindag Gelar Pasar Murah, Ini Daftar Harganya

"Saya hanya bisa berdiri disini, tanpa mendapatkan minyak goreng," keluhnya.

Baca Juga: 14 Distributor Ramaikan Pasar Murah Disperindag Sultra

Sebelumnya, Kepala Bindang (Kabid) Perdagangan Dalam Negeri, Ld Muhamad Fitrah Arsyad mengungkapkan, pasar murah sembako akan dilaksanakan mulai hari Jumat, (25/3/2022) sampai dengan Selasa (29/3/2022).

Dia mengatakan, terkhusus minyak goreng yang disalurkan setiap hari untuk pasar murah minimal 500 pcs dan harganya langsung ditentukan oleh pihak distributor.

"Penyalurannya kami khususkan, karena minyak goreng banyak peminatnya," terangnya. (B)

Reporter: Aris Mantobua

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga