Tangkal COVID-19, Bioskop Hollywood Tutup Sementara

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Kamis, 19 Maret 2020
0 dilihat
Tangkal COVID-19, Bioskop Hollywood Tutup Sementara
Bioskop Hollywood Kendari harus tutup untuk mencegah makin mewabahnya COVID-19. Foto: Ist

" Terkait dengan adanya imbauan dari Pemerintah Kota Kendari terkait antisipasi wabah COVID-19, bioskop Hollywood Kendari akan ditutup sementara. Sampai ada info terbaru dari pemerintah. "

KENDARI, TELISIK.ID - Salah satu bioskop di Kendari yakni Hollywood Cinema yang berada di Jalan Saranani terpaksa harus ditutup. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19.

Melalui akun instagramnya, @hollywood_square_kendari, mengumumkan bahwa terkait himbauan pemerintah Kota Kendari mengenai antisipasi penyebaran COVID-19 maka bioskop tersebut tutup sementara.

Baca Juga : Cegah COVID-19 Pantai Nambo Ditutup Sementara

"Terkait dengan adanya imbauan dari Pemerintah Kota Kendari terkait antisipasi wabah COVID-19, bioskop Hollywood Kendari akan ditutup sementara. Sampai ada info terbaru dari pemerintah," dikutip dari laman instagramnya, Kamis (19/3/2020).

Berbeda dengan bioskop, tempat makan seperti restoran, cafe dan lapak jualan tetap dibuka yang berada satu gedung dengan bioskop.

Beragam komentar kemudian muncul baik itu dukungan dan apresiasi, bahkan ada yang berkomentar film yang ditunggu-tunggu terpaksa batal untuk ditonton.

Baca Juga : Kasatpol PP Konawe Ingin Bawahannya Dijamin Asuransi

Seperti @novhy_nnr ia berkomentar "terimakasih bioskop hollywood smg tempat2 hiburan lain segera mengikuti", tulisnya.

Tidak berbeda jauh dengan tulisan @rahmatmbrk berkomentar "Mantap ini baru tidak memikirkan keuntungan saja. Tapi memikirkan kebaikan orang banyak, semoga semakin banyak tempat2 hiburan yang mencontoh @hollywood_suare_kendari," tulisnya.

Baca Juga : Dinkes Sultra: ODP COVID-19 Paling Banyak di Kolut dan Konawe

Ada juga yang berkomentar, film yang di tunggu-tunggu harus batal ditonton seperti akun @chenkojjo ia menulis "met nah di tutup nda bisa dlu prg nntn a quiet place," tulisanya.

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Rani

Baca Juga