Kisah Cinta Desta dan Natasha Rizki, Beda Usia 16 Tahun Ditolak dan Terhalang Restu Orang Tua

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 17 Mei 2023
0 dilihat
Kisah Cinta Desta dan Natasha Rizki, Beda Usia 16 Tahun Ditolak dan Terhalang Restu Orang Tua
Kabar mengejutkan datang dari artis Deddy Mahendra Desta atau yang lebih dikenal dengan Desta. Dia mengajukan gugatan cerai kepada istrinya, Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Foto: Instagram

" Kabar mengejutkan datang dari artis Deddy Mahendra Desta atau yang lebih dikenal dengan Desta. Dia mengajukan gugatan cerai kepada istrinya, Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan "

JAKARTA, TELISIK.ID - Kabar mengejutkan datang dari artis Deddy Mahendra Desta atau yang lebih dikenal dengan Desta. Dia mengajukan gugatan cerai kepada istrinya, Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabarnya gugatan cerai diajukan mantan drumer band Club Clubeighties itu pada 11 Mei 2023 lalu. Dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id. Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya rumah tangga mereka jauh dari gosip miring.

Perjalanan cinta Desta dan Natasha Rizky pun kembali ramai dibicarakan oleh warganet. Apa lagi mereka menikah dengan jarak usia yang cukup jauh.

Baca Juga: Desta Ceraikan Natasha Rizki Cuma Soal Ini, Rumah Tangga 10 Tahun Hancur

Terpaut usia 16 tahun, Desta dan Natasha menikah sejak tahun 2013 dan dikaruniai 3 orang anak yaitu Megumi Arrawda Sachi (9), Miskha Arrawfa Najma (6), dan Miguel Arrawsya Janied (4).

Tentunya, perjuangan Desta untuk menikahi Natasha tidaklah mudah. Mereka sempat mendapatkan penolakan dari berbagai kalangan mulai orangtua, hingga rekannya.

Desta dan Natasha pertama kali bertemu di lokasi syuting sinetron 'Si Biang Kerok' pada tahun 2012. Keduanya merasa cocok dan saling berkomunikasi satu sama lain.

Saat pengambilan gambar dalam sinetron 'Si Biang Kerok' Desta memberanikan diri untuk bertukar pin BBM (BlackBerry Messenger) yang populer pada saat itu.

Nastasha mengaku kaget ketika mengetahui perbedaan usia antaranya dan Desta yang terpaut hingga 19 tahun. Saat berkenalan, usianya masih 16 tahun dan Desta berusia 35 tahun.

“Dikasih tahu usia sempat kaget dia. Akhirnya gua lihat kok enggak maen-maen. Lihat Caca (Natasha) orangnya baik, serius. Gua enggak mau main-main sama orang ini. Dari awal gua langsung ke ibunya mau serius,” ujar Desta dilansir dari Pikiranrakyat.com.

Dua bulan berpacaran, Desta pun memberanikan diri melamar Natasha.

Baca Juga: Pria Lebih Suka Seks Oral Ketimbang Penetrasi, Dokter Boyke Beber Alasan

Sang ibunda pun terkejut dan tak setuju mengetahui putri bungsunya dilamar oleh pria yang terpaut jauh dan sudah kepala tiga. Meski tak melarang sang anak berpacaran dengan Desta, ibunda Natasha tak ingin anaknya menikah.

Penolakan juga datang dari rekan-rekan Natasha yang kebanyakan tak setuju dengan hubungan beda usia terlampau jauh.

“Aku lima bersaudara, anak paling kecil. Kakak-kakak aku jarak (usianya) jauh sama aku. Kakak aku nomor tiga seumur Desta. Sahabat-sahabat aku menentang, sampai ada drama menjauh. Mereka sempat musuhin aku lama, enggak mau ngomong,” tutur Natasha. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga