Terpapar COVID-19, Ketua Gerindra Jatim Meninggal Dunia

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Jumat, 09 Oktober 2020
0 dilihat
Terpapar COVID-19, Ketua Gerindra Jatim Meninggal Dunia
Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Soepriyatno. Foto: Ist.

" Namun takdir berbicara lain, upaya tersebut tak membuahkan hasil hingga beliau meninggal dunia. "

SURABAYA, TELISIK.ID - Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur (Jatim), Soepriyatno meninggal dunia karena terpapar COVID-19, pada Jumat (9/10/2020).

Kabar meninggalnya Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPR RI ini dibeberkan oleh Wakil Ketua Gerindra Jatim, Hendro Tri Subiantoro.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Ketua kami, Bapak Soepriyatno meninggal dunia pagi ini sekitar pukul 05.00 pagi," ujarnya, Jumat (9/10/2020).

Dibeberkan oleh Hendro, sudah sejak dua pekan lalu dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Sakitnya almarhum tersebut, mendapat perhatian khusus dari Ketum Gerindra, Prabowo Subianto.

“Namun takdir berbicara lain, upaya tersebut tak membuahkan hasil hingga beliau meninggal dunia,” jelasnya.

Baca juga: Marak Berita Hoax, Para Kyai Sepuh Curhat ke Kapolda Jatim

Sementara itu , Sekretaris Gerindra Jatim, Anwar Sadad mengatakan, mendapat pesan terakhir Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Soepriyatno sebelum meninggal dunia, pada Jumat (9/10/2020). Almarhum berpesan untuk selalu menjaga kekompakan.

"Kepada saya terakhir kali beliau berpesan supaya selalu menjaga kekompakan," katanya.

Pria asal Pasuruan ini mengungkapkan almarhum Soepriyatno adalah sosok yang mengayomi dan selalu menyelesaikan setiap menghadapi sebuah masalah.

"Pak Soepri sosok yang mengayomi. Beliau sosok yang tidak membiarkan setiap masalah, pasti beliau langsung menyelesaikan. Karena bagi beliau kekompakan harus selalu dijaga dengan baik," tandasnya. (B)

Reporter: Try wahyudi Ari Setyawan

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga