adplus-dvertising

Tersinggung Ditatap, Pemuda Terkena Busur di Depan Hotel Claro

La Ode Andi Rahmat, telisik indonesia
Kamis, 17 November 2022
0 dilihat
Tersinggung Ditatap, Pemuda Terkena Busur di Depan Hotel Claro
Supriadi (16) mendapatkan perawatan medis RSUD Kota Kendari setelah terkena busur. Foto: Ist.

" Tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan mata busur kembali terjadi. Peristiwa tersebut terjadi di depan Hotel Claro, Jalan Edi Sabara, Kecamatan Kemaraya, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan mata busur kembali terjadi.

Peristiwa tersebut terjadi di depan Hotel Claro, Jalan Edi Sabara, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Tindak pidana dengan menggunakan busur dibenarkan oleh Kapolresta Kota Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahma, telah terjadi penganiayaan menggunakan busur terhadap lelaki bernama Supriadi (16), pada Rabu, 16 November 2022 sekitar pukul 21.30 Wita.

Baca Juga: Bobol Jeruji Besi, Enam Tahanan Kasus Narkotika dan Pencurian Kabur dari Penjara

"Terjadi tindakan penganiayaan dengan menggunakan busur oleh seorang yang masih diselidiki," beber Muh. Eka Fafhurrahman, Kamis (17/11/2022).

Kejadian bermula ketika korban yang duduk di samping warung makan sari laut bersama temannya, melihat dua remaja yang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor, pelaku diduga tersinggung karena ditatap oleh korban.

"Dia bilang apa lihat-lihat, tapi tidak ditanggapi," ucap Supriadi kepada polisi.

Baca Juga: Orang Dalam Gangguan Jiwa Aniaya Penumpang Kapal Cepat Express Bahari 5E

Setelah pelaku melontarkan pertanyaan, lalu korban memutuskan meninggalkan tempat hendak pulang ke rumah, namun naas pelaku mengikuti korban lalu melepaskan mata busur hingga mengenai lengan korban.

"Orang tua korban membawa korban ke RSUD Kota Kendari untuk mendapatkan perawatan medis," ucap Kapolresta Kendari, Muh. Eka Fathurrahman.

Sampai saat ini polisi menduga motif para pelaku melakukan pembusuran terhadap korban adalah tersinggung saat saling menatap dengan korban. Polisi pun masih menyelidiki keberadaan pelaku pembusuran. (B)

Penulis: La Ode Andi Rahmat

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga