Terungkap, Aktor Ko Se Won Ternyata Tinggalkan Mantan Pacar saat Hamil

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Sabtu, 27 November 2021
0 dilihat
Terungkap, Aktor Ko Se Won Ternyata Tinggalkan Mantan Pacar saat Hamil
Aktor Ko Se Won yang banyak bermain drama. Foto: Repro koreanarea.com

" Belakangan ini tengah ramai dibicarakan seorang aktor drama inisial K, karena meninggalkan mantan kekasihnya. Dia merupakan aktor Ko Se Won "

SEOUL, TELISIK.ID - Belakangan ini tengah ramai dibicarakan seorang aktor drama inisial K, karena meninggalkan mantan kekasihnya. Dia merupakan aktor Ko Se Won.

Mengutip okezone.com, atas perbuatannya Ko Se Won pun kemudian meminta maaf lantaran telah melakukan hal tersebut.

Ko Se Won juga mengaku akan bertanggung jawab atas kesalahannya kepada mantan kekasihnya.

“Saya dengan tulus meminta maaf karena telah membuat semua orang khawatir atas satu hal yang tidak menguntungkan seperti ini," kata Ko Se Won seperti dikutip dari KBI Zoom, Jumat (26/11/2021).

Baca Juga: Ratusan Perempuan Terbunuh Setiap Tahun, Negara Ini Diminta Hormati Perjanjian Internasional

"Saya ingin meminta maaf kepada gadis itu untuk tujuan apa pun. Saya pasti akan bertanggung jawab atas apa yang saya perbuat," imbuhnya.

Sebelumnya, mantan kekasihnya mengungkapkan bahwa dirinya telah ditinggalkan oleh aktor K. Dia juga mengaku ditinggalkan dalam kondisi hamil hingga mendapat ancaman. 

“Saya dulu ditelantarkan dan mengalami keguguran setelah saya hamil oleh Tuan K, yang dikenal sebagai Prince of The Housewives," katanya.

Awalnya, perempuan yang disebut A tidak mengungkapkan aktor K adalah Ko Se Won. Namun hal tersebut terungkap setelah netizen yang mengenal Ko Se Won sebagai pria yang sudah menikah melontarkan kritik kepada sang aktor bahwa dia berselingkuh.

Terakhir, A menyebutkan, “Go Se-won putus denganku melalui pesan teks setelah aku hamil. Setelah saya menghubunginya setelah beberapa bulan dan menyampaikan informasi tentang keguguran saya, dia menyebutkan,

Baca Juga: Wow, Ternyata Air Putih Termahal di Dunia Sebotolnya Dijual Rp 846 Juta

“Mengapa Anda hamil begitu sederhana?” dan mengklaim, "Anak itu bukan anak saya.

"Setelah saya menyebutkan saya akan mempublikasikan pesan kami di Web, dia mengutuk dan memerintahkan saya untuk menerbitkannya. Dia menyebutkan dia akan menuntut saya jika saya memposting pesan online, dan saya menjawab bahwa saya akan pergi ke kantor polisi, ”tambahnya.

Sementara itu, mengutip reportasee.com, Ko Se Won sendiri merupakan seorang pemeran asal Korea Selatan yang lahir di tanggal 13 Desember tahun 1977 silam.

Sang aktor memulai karir perannya di bidang teater musikal lalu beralih ke dunia televisi pada tahun 2007 silam. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga