Ular Sepanjang Tujuh Meter Lilit Seorang Ibu di Muna

Kardin, telisik indonesia
Minggu, 05 April 2020
0 dilihat
Ular Sepanjang Tujuh Meter Lilit Seorang Ibu di Muna
Kondisi Ular Piton yang melilit seorang ibu di Muna. Foto: Ist

" Alhamdulillah masih selamat dan dibawa di rumah sakit sekarang. "

MUNA, TELISIK.ID - Seorang wanita paruh baya bernama Wa Nia (45), di Desa Bungi, Kecamatan Kontunaga, Kabupaten Muna dililit oleh seekor ular piton sepanjang sekitar 7 meter di kebunnya.

Berdasarkan keterangan warga setempat, korban sedang berjalan menuju kebunnya bersama kedua anaknya pada Minggu malam (5/4/2020) sekitar pukul 20.00 Wita. Seketika itu, anaknya mendengar ibunya teriak, rupanya sang ibu telah dililit oleh ular piton dengan panjang sekitar 7 meter.

Baca juga: Lima Pencuri Masker di Mubar Ditangkap, Satu Wanita

"Anaknya itu jalan duluan di depan mamanya, ternyata tiba-tiba mereka dengar mamanya berteriak dari belakang, rupanya sudah dililit sama ular di bagian badannya," papar warga setempat bernama Ucu, saat dihubungi via WhatsApp.

Saat mendengar teriakan tersebut, para tetangga kebun korban langsung berdatangan dan menolongnya. Korban pun berhasil diselamatkan dan langsung dilarikan di RSUD Muna untuk mendapat perawatan.

Baca juga: Relawan Bupati Mubar Akan Kembali Lakukan Penyemprotan di Muna

"Alhamdulillah masih selamat dan dibawa di rumah sakit sekarang," terangnya.

Akibat kejadian tersebut, ular piton itu langsung dibawa di perkampungan dan dibunuh oleh warga karena dianggap telah membahayakan masyarakat.

 

Reporter: Kardin

Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga