Ultah, Wakil Bupati Kolut Dapat Kejutan Istimewa

Muh. Risal H, telisik indonesia
Jumat, 10 Januari 2020
0 dilihat
Ultah, Wakil Bupati Kolut Dapat Kejutan Istimewa
Wakil Bupati Kolut, H. Abbas saat mendapat kejutan dari sang istri di ulang tahunnya yang ke 52 tahun. Foto: Muh. Risal/Telisik

" Yang pasti di usia saya yang ke-52 tahun ini saya akan berusaha berbuat banyak dan terbaik untuk masyarakat dan Kabupaten Kolaka Utara yang kita cintai ini. "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Tanggal 5 Januari lalu, bertepatan dengan pergelaran malam lomba fashion show menggunakan baju adat yang ditampilkan oleh masing-masing instansi lingkup Pemerintah Kolaka Utara (Kolut) bersama 15 kecamatan se-Kolut di alun-alun kota Lasusua.

Baca Juga: Prof. Muhammad Ditetapkan Sebagai Plt Ketua DKPP

Mungkin bagi sebagian pengunjung malam itu, biasa-biasa saja. Tidak ada yang istimewa selain para kepala dinas dan camat, berbalut busana kain adat patowonua dengan motif dan desain unik yang berusaha tampil elegan di hadapan juri. 

Tapi tidak dengan Wakil Bupati Kolut, H. Abbas, SE, malam itu mungkin malam spesial yang akan selalu dikenang setelah dirinya mendapat kejutan dari para kepala dinas, bupati, sekda dan terlebih lagi kejutan dari istri Hj. Sukmawati yang memberikan kado spesial berupa kua tart yang di atasnya terukir wajah wakil bupati.

Bersamaan dengan kado tersebut, Hj. Sukmawati mengucapakan selamat untuk suami tercinta yang pada malam itu genap berusia 52 tahun.

Mendapat surprise dari istri dan para petinggi di Kolut membuat H. Abbas tampak kaget dan tidak menyangka akan mendapat kejutan seperti ini.

Walaupun demikian, politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini tampak bahagia terlebih lagi ketika mendapat suapan kue tart dari istri tercinta.

Yang tak kalah hebohnya dan membuat semua pengunjung tepuk tangan meriah ketika wakil bupati juga menyuapi Bupati Kolut, Nur Rahman Umar dengan kue tart yang sama.

Semua pejabat OPD dan tamu undangan yang turut hadir dalam momen tersebut mengucapkan selamat dan berdoa untuk kesehatan dan kesuksesan Wakil Bupati H. Abbas. Tidak terkecuali Bupati Kolut, Nur Rahman Umar, Ketua DPRD, Sekda, Kapolres dan tamu undangan lainnya.

H. Abbas saat dikonfirmasi berharap agar di usianya yang sudah genap 52 tahun bisa berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Kolaka Utara.

"Yang pasti di usia saya yang ke-52 tahun ini saya akan berusaha berbuat banyak dan terbaik untuk masyarakat dan Kabupaten Kolaka Utara yang kita cintai ini," kata H. Abbas kepada media telisik.id beberapa waktu lalu.

Di tempat terpisah, Sekertaris Daerah (Sekda) Kolut Taufiq, berharap agar di usia Wakil Bupati yang ke 52 tahun beliau diberi kekuatan, kesehatan, dan umur panjang oleh Allah SWT sehingga bisa tetap bersama Bupati Kolut mengawal dan membangun Kolaka Utara menuju masyarakat Madani.

Reporter: Muh. Risal
Editor: Rani

Baca Juga