UMKM Kekinian Ini Diminati Pembeli karena Fashion Update

La Ode Muhamad Alwi, telisik indonesia
Kamis, 16 Februari 2023
0 dilihat
UMKM Kekinian Ini Diminati Pembeli karena Fashion Update
Toko pakaian yang berlokasi di Kelurahan Labunia, Kecamatan Wakorumba Selatan, Kabupaten Muna, diminati pembeli karena harga terjangkau dan menawarkan berbagai trend pakaian kekinian. Foto: Ist.

" Pelaku UMKM di bidang fashion pakaian yang berlokasi di Kelurahan Labunia, Kecamatan Wakorumba Selatan, Kabupaten Muna, bisa jadi pilihan Telisikers untuk berkunjung "

MUNA, TELISIK.ID - Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di bidang fashion pakaian yang berlokasi di Kelurahan Labunia, Kecamatan Wakorumba Selatan, Kabupaten Muna, bisa jadi pilihan Telisikers untuk berkunjung.

Salah seorang pelaku UMKM, Wa Ode Zaiya mengatakan, toko pakaian Ilham miliknya sudah berjalan lebih dari 2 tahun dan sudah banyak dikunjungi bahkan dari desa dan kelurahan lain.

"Kami memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk melunasi belakangan jika uangnya tidak cukup untuk membeli pakaian," ujarnya, Kamis (16/1/2023).

Arnold, salah seorang pembeli mengaku membeli pakaian di toko tersebut karena merek pakaian yang diinginkannya ada di sana. Toko ini selalu fashion update, menyiapkan berbagai jenis pakaian yang sedang trend.

Baca Juga: Tingkatkan Peran Milenial Terhadap Pengembangan UMKM

"Kalau saya beli baju kaos yang lagi trend, eh ternyata ada juga di toko ini," katanya.

Pembeli pakaian, Hera juga mengungkapkan, setiap kali ia berkunjung ke toko tersebut dirinya selalu membeli pakaian dengan jumlah yang banyak, baik untuk anak maupun keluarganya.

Baca Juga: Pelaku UMKM Kuliner Ramai Berjualan di RTH Papalimba Puday

"Saya suka beli pakaian di sini, apalagi menjelang lebaran bisa dapat potongan harga juga kalau beli banyak," tutupnya.

Banyak merek pakaian yang bisa Telisikers lihat di toko satu ini, mulai dari jenis baju yang beragam hingga trend celana kekinian.

Bahkan tersedia juga pakaian untuk kalangan anak-anak sampai lanjut usia. Toko ini juga menjual aneka macam jilbab bahkan sepatu dan tas. (A)

Penulis: La Ode Muhamad Alwi

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga