Ungkapan Kesedihan Calon Istri Lettu Marinir Muhammad Ikbal

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Selasa, 29 Maret 2022
0 dilihat
Ungkapan Kesedihan Calon Istri Lettu Marinir Muhammad Ikbal
Ungkapan kesedihan Jasinta, calon istri dari TNI Angakatan Laut (AL), Lettu Marinir Muhammad Ikbal. Foto: Repro Instragram/@jasintafp

" Jasinta yang terpukul oleh kesedihan, mencurahkan isi hatinya melalui postingan instastory pada akun pribadinya, @jasintafp "

KENDARI, TELISIK.ID - Gugurnya anggota TNI Angakatan Laut (AL), Lettu Marinir Muhammad Ikbal, yang menjadi korban dari Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua baru-baru ini, masih meninggalkan duka yang mendalam bagi banyak orang.

Salah satunya dirasakan Jasinta, tunangan sekaligus calon istri dari Muhammad Ikbal. Setelah mendapat kabar mengenai kejadian yang menimpa sang kekasih, ia pun datang jauh-jauh dari Jawa Timur ke Anggotoa, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, untuk melihat jenazah dari sang calon suami. Senin (28/3/2022) kemarin.

Jasinta yang terpukul oleh kesedihan, mencurahkan isi hatinya melalui postingan instastory pada akun pribadinya, @jasintafp.

Dalam beberapa postingan terlihat bagaimana ia masih merindukan sosok sang kekasih yang telah pergi meninggalkannya untuk selamanya.

“Sayang jahat banget ihh… ninggalin aku tiba-tiba…ga pamitan lagi, aku belum siap loh, terus sekarang siapa yang peluk aku dari belakang? Siapa yang suka omelin aku telat sholat?, sayang aku kangen” tulis Jasinta pada postingan instastory-nya.

Baca Juga: Jenazah Putra Terbaik Sultra Tiba di Bandara Haluoleo

Selain itu, pemilik nama lengkap Jasinta Firda Pertiwi tersebut juga memposting foto pria bernama Edrianus Kagayo, anggota KKB Papua yang diduga adalah sosok penyebab gugurnya Lettu Muhammad Ikbal.

“Semoga Allah membalasmu…” tulis Jasinta, Selasa (29/3/2022).

Baca Juga: Hadapi Ramadan, Tim PID Muna Jaga Ketersediaan Bahan Pokok dan Kestabilan Harga

Diketahui, jumlah korban dari serangan KKB itu sendiri yakni 10 orang termasuk Komandan Pos Satgas Mupe Yunif Marinir-3 yang meninggal dunia, Lettu Muhammad Ikbal.

“Teman saya juga jadi korban, namanya Ebit dia juga anggota AL, dan sekarang masih dirawat di salah satu rumah sakit di Papua,” kata Usman, selaku tetangga korban KKB, saat dihubungi oleh Telisik.id, Selasa (29/3/2022).  (B)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga