Usai Bisnis Kentut, Wanita Cantik Ini Jual Keringat Payudaranya Rp 7,2 Juta

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 01 Mei 2023
0 dilihat
Usai Bisnis Kentut, Wanita Cantik Ini Jual Keringat Payudaranya Rp 7,2 Juta
Stephanie Matto yang merupakan YouTuber dan bintang reality show menghasilkan uang dengan menjual keringat payudaranya dalam botol. Foto: Repro Okezonenews

" Setelah viral karena menjual kentutnya dalam toples senilai USD 1.000 atau sekitar Rp 14 jutaan, kini Stephanie Matto kembali membuat geger media sosial setelah menjual keringat payudaranya "

AMERIKA, TELISIK.ID - Usai viral karena menjual kentutnya dalam toples senilai USD 1.000 atau sekitar Rp 14 jutaan, kini Stephanie Matto kembali membuat geger media sosial setelah menjual keringat payudaranya.

Selebgram cantik asal Amerika Serikat ini sekarang menjual keringat payudaranya melalui media online. Stephanie Matto yang merupakan YouTuber dan bintang reality show menghasilkan uang dengan menjual keringat payudaranya dalam botol.

Melalui akun Instagram-nya, Matto mengumumkan bahwa dia menjual satu toples keringat payudaranya seharga USD500 atau sekira Rp 7,2 juta. Sang influencer juga memposting video yang menunjukkan bagaimana keringat dikumpulkan di stoples.

“Ngomong-ngomong, ada video baru di saluran saya! Membaca beberapa ulasan pelanggan yang membeli toples saya!” begitu keterangan dalam postingan di Instagram Matto sebagaimana dikutip dari Firstpost.

Baca Juga: Jual Kentut Sendiri, Wanita Ini Dapat Untung hingga Rp 1 Miliar

Baca Juga: Jual kentut Sendiri Hingga Rp 2 Miliar, Wanita Kena Serangan Jantung Akibat Buat Angin Terus

Melansir Okezonenews.com, dalam video yang kini viral, Matto terlihat mengenakan bikini hitam di dekat kolam renang sambil menunjukkan sebuah botol kecil berisi air keringatnya.

Dia meletakkan toples kecil itu di payudaranya lalu keringat menetes jatuh dan terkumpul dalam botol.

Menurut laporan, Matto menghasilkan hingga USD5.000 atau sekira Rp 72 juta per hari dengan menjual keringat payudaranya dalam stoples di situs webnya, yang disebut Unfiltrd. Laporan juga menunjukkan bahwa bintang reality show TV itu berhasil mengisi hingga 10 botol keringat saat cuaca hangat. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga