Jual Kentut Sendiri, Wanita Ini Dapat Untung hingga Rp 1 Miliar

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 17 Desember 2021
0 dilihat
Jual Kentut Sendiri, Wanita Ini Dapat Untung hingga Rp 1 Miliar
Selebgram asal Amerika Serikat, Stephanie Matto jual ketutnya sendiri. Foto: Repro Liputan6

" Seorang seleb Amerika Serikat (AS) bernama Stephanie Matto, telah menghasilkan $70.000 atau setara Rp 1 miliar hanya dari menjual kentutnya sendiri. "

NEWYORK, TELISIK.ID - Berkat internet cara menghasilkan uang hampir tidak terbatas, bahkan dengan cara di luar dari akal sehat sekalipun.

Akhir-akhir ini seorang seleb Amerika Serikat (AS) bernama Stephanie Matto, telah menghasilkan $70.000 atau setara Rp 1 miliar hanya dari menjual kentutnya sendiri.

Selain menjalankan situs web langganannya sendiri yang menjual konten dewasa pribadi, Stephanie juga mulai menjual kentutnya dalam toples.

Stephanie yang mendokumentasikan prosesnya di TikTok yang sekarang viral bulan lalu, mengungkapkan bagaimana prosesnya melibatkan "berbagai hal".

Ia mengkonsumsi kacang, muffin protein, telur rebus, protein shake, dan yoghurt ketika sarapan demi kentut yang bagus.

Setelah menampung kentutnya ke dalam stoples, Stephanie menambahkan beberapa sentuhan akhir untuk membuat kentut lebih personal.

“Saya suka menambahkan sedikit kelopak bunga,” katanya dikutip dari news.com.au, Jumat (17/12/2021).

“Saya merasa seperti mereka menempelkan aroma dan membuatnya bertahan lebih lama. Dan saya juga meninggalkan catatan pribadi di toples kentut itu,” tambahnya.

Ia menjual satu toplesnya dengan harga $1000 atau setara Rp 14 juta. Tetapi dalam video Stephanie mengungkapkan bahwa dia saat ini menjual setengah harga untuk waktu yang terbatas saja.

Dalam video lanjutan, Stephanie mengungkapkan bahwa dia telah menghasilkan $45.000 atau setara Rp 645 juta hanya dalam beberapa hari setelah menjadi viral dengan usaha barunya.

Dia juga melakukan sesi tanya jawab tentang bisnis kentutnya, ia mengungkapkan aroma dalam toples itu "paling menonjol selama dua hari pertama".

Stephanie mengatakan, dia percaya kebanyakan orang membeli kentutnya karena ia dinilai memiliki kepribadian yang sangat baik, dan juga karena ia seksi.

Dalam sebuah wawancara dengan Buzzfeed, Stephanie mengatakan bahwa dia telah menghasilkan lebih dari $70.000 atau setara Rp 1 miliar dari menjual kentutnya dalam toples, dengan dm instagramnya dibanjiri permintaan setiap hari.

Baca Juga: Mulai Hari Ini Kim Jong Un Larang Keras Warga Korut Ketawa dan Menangis, Ini Alasannya

“Saya juga mendapat permintaan untuk video saya membuat toples. Saya pikir saya benar-benar telah memasuki pasar yang besar, dan sepertinya ada potensi yang tidak ada habisnya,” katanya, dilansir Jurnalsoreang.com.

Stephanie juga mengatakan, dia mendapatkan ide itu setelah menyadari ada permintaan untuk produk "super niche" seperti toples di kentut.

“Bekerja di platform ramah orang dewasa saya sendiri beberapa bulan terakhir ini telah membuat saya sangat sadar akan berbagai jenis ceruk dan pasar yang ada di luar sana,” jelasnya.

Baca Juga: Pasar Ini Sediakan Wanita Cantik untuk Dibeli, Mau Berkunjung?

“Selama bertahun-tahun, saya mendapat beberapa pesan dari pria dan wanita yang ingin membeli bra, celana dalam, rambut, air mandi, dll. Saya pikir kentut adalah sesuatu yang sangat khusus, tetapi juga sesuatu yang menyenangkan, unik, dan berbeda. Ini hampir seperti barang baru!” tandasnya. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga