Usai Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Minta Rujuk

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Sabtu, 10 Februari 2024
0 dilihat
Usai Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Minta Rujuk
Setelah digugat cerai oleh Ria Ricis, Teuku Ryan melalui kuasa hukumnya mengungkapkan punya keinginan untuk rujuk. Foto: Repro Instagram Teuku Ryan

" Setelah Ria Ricis mengajukan gugatan cerai kepada Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada akhir Januari 2024, akhirnya Teuku Ryan berbicara tentang masalah ini masyarakat "

KENDARI, TELISIK.ID - Setelah Ria Ricis mengajukan gugatan cerai kepada Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada akhir Januari 2024, akhirnya Teuku Ryan berbicara tentang masalah ini masyarakat.

Curhatan Ria Ricis melalui postingan ulangnya di TikTok tahun 2023 lalu bahwa dia ditelantarkan oleh Teuku Ryan selama kehamilan dan kelahiran putrinya, Moana, menjadi perhatian publik.

Dilansir Suara.com, kabar yang simpang siur beredar pun akhirnya membuat pihak Teuku Ryan buka suara melalui kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi mengatakan, jika sampai saat ini Teuku Ryan masih berusaha mempertahankan rumah tangga dengan Ria Ricis.

Baca Juga: Mahar Nikah Ria Ricis Super Fantastis, Oki Setiana Dewi: Sebagai Tanda Penghargaan Pihak Laki-Laki Kepada Perempuan

Baca Juga: Dituduh Money Laundry, Ini Respons Raffi Ahmad

Dalam kesempatan pertemuan itu, sang kuasa hukum juga mencoba meluruskan isu nafkah batin yang tidak diterima Ria Ricis usia melahirkan.

Selain itu, dikutip dari Jpnn.com, Dedi menyebut, Teuku Ryan berusaha menghubungi sang istri dan mengajak bertemu. Ia juga menyebutkan Ryan selalu menghubungi Ria Ricis dan mengajak bertemu, berusaha menanyakan hal-hal yang harus ditanyakan langsung.

Kendati hal tersebut, alasan Ria Ricis meminta cerai yaitu karena  sikap Teuku Ryan ketika dirinya sedang hamil. Ia menyebut bahwa Teuku Ryan berubah total sehingga ia merasa tidak mendapatkan kehangatan dari sang suami. (C)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Fitrah Nugraha

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga