Dituduh Money Laundry, Ini Respons Raffi Ahmad

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Kamis, 08 Februari 2024
0 dilihat
Dituduh Money Laundry, Ini Respons Raffi Ahmad
Baru-baru ini publik dikejutkan pemberitaan Raffi Ahmad yang dituding melakukan pencucian uang atau biasa dikenal money laundry. Foto: Repro Instagram RaffiNagita17

" Selebriti Raffi Ahmad dituding terlibat dalam skandal pencucian uang. Dugaan ini digaungkan oleh Hanifa Sutrisna yang merupakan Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW) dalam siaran di akun TikTok @nasionalcorruption "

JAKARTA, TELISIK.ID - Selebriti Raffi Ahmad dituding terlibat dalam skandal pencucian uang. Dugaan ini digaungkan oleh Hanifa Sutrisna yang merupakan Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW) dalam siaran di akun TikTok @nasionalcorruption.

Baru-baru ini publik dikejutkan pemberitaan Raffi Ahmad yang dituding melakukan pencucian uang atau biasa dikenal money laundry. Bukan tanpa sebab, hal itu terjadi karena ia sering flexing di sosial medianya membagikan konten mewah.

Dilansir dari InsertLive, Raffi Ahmad pun telah buka suara tentang tudingan tersebut. Ia bahkan menggandeng Hotman Paris untuk klarifikasi. Pasalnya, hal ini membuatnya cukup resah lantaran kredibilitas dirinya sebagai figur publik dan pemilik RANS Entertainment dipertanyakan.

Baca Juga: Ternyata Bos Rokok Ini yang Bikin Harta Ustaz Solmed Naik, Ditjen Pajak: Memantau Orang Kaya

Merespons hal tersebut, suami dari Nagita Slavina itu secara tegas membantah tuduhan melakukan pencucian uang dengan nominal sangat fantastis karena disebut NCW mencapai ratusan miliar rupiah.

Selain itu, dia juga tidak berniat akan melakukan serangan balik atau melapor oknum yang menuduhnya.

‘’Saya ini klarifikasi karena kabar ini sudah membuat resah. Kredibilitas saya dan perusahaan saya juga. Banyak yang mempertanyakan soal hal ini. Akhirnya mau tidak mau saya klarifikasi. Soal berita yang ada di luar, saya tegaskan itu tidaklah benar," tegas Raffi Ahmad dalam konferensi pers di Studio Trans 7.

Baca Juga: Viral Emak-emak Meninggal saat Asyik Joget Gemoy, Netizen: Pertanda Kekalahan dan Kehancuran 02

Dilansir dari Cncb Indonesia, Raffi mengaku, tuduhan tersebut bisa saja karena dirinya masuk ke dunia politik. Meskipun Ia bukanlah menjadi seorang politisi namun Ia juga bekerja sebagai tim sukses salah satu pasangan calon Presiden nomor urut 2, yaitu Prabowo Subianto.

Raffi dengan tegas membantuah tuduhan skandal pencucian uang hasil kampanye karena selama ini dirinnya telah bekerja keras sebagai artis sejak usai 13 tahun dan mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya hingga seperti sekarang. (C)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga