Usai Mencoblos, Raup Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Konawe Utara

Siswanto Azis, telisik indonesia
Rabu, 09 Desember 2020
0 dilihat
Usai Mencoblos, Raup Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Konawe Utara
Calon Bupati Konawe Utara, H. Raup S.Ag, MM bersama Istri saat akan mencoblos. Foto: Ist.

" Alhamdulillah sebagai warga negara saya telah menyalurkan hak pilih saya dan semoga masyarakat bisa hadir di TPS untuk menentukan pilihannya. "

KONAWE UTARA, TELISIK.ID - Calon Bupati Konawe Utara H. Raup S.Ag, MM menyalurkan hak pilihnya di TPS 1 Desa Tetewatu, Kecamatan Wiwirano, Kabupaten Konawe Utara bersama istri sekitar pukul 07.15 Wita.

Usai menyalurkan hak pilihnya, Raup yang juga merupakan rival petahana di Pilkada Konawe Utara menyempatkan diri bercengkrama dengan warga masyarakat setempat.

"Alhamdulillah sebagai warga negara saya telah menyalurkan hak pilih saya dan semoga masyarakat bisa hadir di TPS untuk menentukan pilihannya," ujarnya, Rabu (9/12/2020).

Baca juga: Incumbent Toni Herbiansyah Mencoblos di TPS 2 Desa Matabundu

Dalam kesempatan tersebut, Raup juga mengajak segenap masyarakat Kabupaten Konawe Utara untuk bersatu membangun Konawe Utara, dan mengakhiri pertikaian serta perpecahan yang terjadi selama masa kampanye kemarin.

“Dengan selesainya pencoblosan ini, kita sudahi perselisihan selama masa kampanye kemarin, sekarang waktunya kita untuk bersatu membangun Konawe Utara. Siapapun pemenangnya itu adalah kemenangan bersama, kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Konawe Utara," ujarnya.

Seperti diketahui, Calon Bupati Konawe Utara H. Raup maju di Pilkada Konut berpasangan dengan Iskandar Zulkarnain Mekuo dan diusung oleh PAN, Hanura serta PKB. (B)

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga