5 Kota di Indonesia Gudangnya Wanita Cantik, Cocok Buat Cari Jodoh

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 21 April 2022
0 dilihat
5 Kota di Indonesia Gudangnya Wanita Cantik, Cocok Buat Cari Jodoh
Kota di indonesia gudangnya wanita cantik, cocok buat untuk cari jodoh. Foto: Okezone

" Indonesia patut berbangga, pasalnya, negara ini tidak hanya dikenal dengan destinasi wisatanya saja, tapi juga para wanitanya "

KENDARI, TELISIK.ID - Indonesia patut berbangga, pasalnya, negara ini tidak hanya dikenal dengan destinasi wisatanya saja, tapi juga para wanitanya. Beberapa kota di Indonesia dikenal banyak wanita cantik di dalamnya.

Berikut Telisik.id merangkum 5 Kota di Indonesia yang gudangnya wanita cantik dilansir dari berbagai sumber:

1. Bandung

Melansir Sonora.id, Kota Bandung menjadi salah satu kota mendapat julukan penghasil wanita tercantik. Hal ini tentunya sudah tidak jadi rahasia umum lagi.

Wanita yang berasal dari Bandung dikenal memiliki kulit yang mulus dan paras cantik yang khas. Pantas saja ada banyak deretan seleb cantik yang berasal dari kota Bandung begitu cantik rupawan.

2. Manado

Tak kalah dari kota Bandung, Manado juga menjadi salah satu kota dengan julukan penghasil wanita tercantik lho.

Baca Juga: Deretan Artis Berhijab Vakum dari Dunia Hiburan Karena Beragam Alasan

Wanita yang berasal dari Manado memiliki ciri kulit putih serta wajah yang menyerupai orang Filipina. Adapun seleb Tanah Air yang berasal dari Manado seperti Angel Karamoy, cathy Sharoon, dan masih banyak lagi.

3. Aceh

Melansir Okezone.com, wilayah paling barat di Indonesia ini digadang-gadang menjadi salah satu surganya perempuan cantik. Memiliki julukan Serambi Makkah, perempuan Aceh rata-rata memiliki wajah cantik khas yang merupakan perpaduan Melayu, India dan Arab.

Belum lagi perempuan yang tinggal di sana kebanyakan mengenakan hijab. Penampilan ini tentu bukan hanya menyejukkan mata tetapi juga meneduhkan hati.

4. Padang, Sumatera Barat

Kota yang terkenal dengan suku Minang tersebut diketahui banyak menghasilkan perempuan cantik. Selain itu, perempuan Padang diklaim sebagai sosok pekerja keras berkat warisan darah pedagang Minang.

Baca Juga: Yuk, Lakukan 6 Kegiatan Ini untuk Tingkatkan Kualitas Diri Kamu

Adapun ciri khas dari wanita Padang yaitu cantik rupawan dan jago berdagang. Sederet seleb yang berdarah Minang seperti Nikita Willy, Bunga Citra Lestari, Sherina Munaf, dan lainnya.

5. Jakarta

Ibu kota Indonesia yakni Jakarta juga masuk ke dalam list sebagai penghasil wanita tercantik.

Wanita Jakarta identik dengan kulit bersih dan paras yang cantik. Wanita ibukota juga dikenal memiliki percaya diri yang tinggi dan juga pintar. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga