Video Gay Dua Pemuda di Sawah Viral di Media Sosial

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 15 Februari 2022
0 dilihat
Video Gay Dua Pemuda di Sawah Viral di Media Sosial
Cuplikan video dua pemuda viral yang diduga pasangan gay. Foto: Screenshot medsos

" Memperlihatkan seorang pemuda dan siswa berseragam putih abu-abu di area persawahan "

KENDARI, TELISIK. ID - Video gay anak sekolah di sawah viral media sosial. Mereka melakukan adegan asusila di persawahan siang hari. Video viral itu diunggah oleh akun Twitter @guajuliant, Jumat (28/1/2022).

Namun, akun itu sudah tidak ada lagi. Meski begitu ada beberapa netizen yang mengunggah ulang video tersebut.

Melansir Viva.co.id, dalam unggahan video tersebut memperlihatkan seorang pemuda dan siswa berseragam putih abu-abu di area persawahan.

Tampak siswa berdiri di sisi kanan motor. Lalu datang seorang pemuda dan duduk di atas motor membelakangi siswa. Si pemuda dengan kaca mata hitam terlihat merokok. Setelah beberapa kali mengisap rokoknya, tangan kirinya menarik tangan siswa untuk berdiri di hadapannya.

Baca Juga: Kendari Undercover: Cerita Seorang Wanita Bartender Sekaligus Pemuas Nafsu Pelanggan

Baca Juga: Kepulauan Aru Maluku Diguncang Gempa Kekuatan M5,1

Pemuda ini tampak memperhatikan lokasi sekitar. Merasa aman, ia mulai melakukan perbuatan asusila sambil berdiri dengan siswa tersebut.  Tampak mereka melakukan beberapa adegan mesum dalam video berdurasi 2 menit 20 detik itu. "Aktor pemain...gay lokal Indo," cuit netizen mengomentari video mesum tersebut.

Pelaku sekaligus penyebar video gay tersebut sudah ditangkap polisi Polres Banjarnegara, Jawa Tengah, Rabu (9/2). Akhirnya pada Senin (14/2), polisi menetapkan mereka sebagai tersangka.

"Awalnya kami mendapat informasi dari tim Cyber Patrol ada video penyimpangan seksual di media sosial yang katanya dilakukan warga Banjarnegara. Kami dalami kemudian lakukan penyelidikan," ungkap Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto dilansir Cnnindonesia.com. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga