Viral, Pengemudi Mobil dan Pemuda Berjaket Ojek Online di Medan Adu Jotos

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Sabtu, 26 Maret 2022
0 dilihat
Viral, Pengemudi Mobil dan Pemuda Berjaket Ojek Online di Medan Adu Jotos
Pengemudi mobil dan pengendara ojek online yang terlibat perkelahian. Foto: tangkapan layar video

" Pengemudi mobil Toyota Innova berwarna abu-abu terlibat perkelahian dengan pemuda memakai jaket ojek berbasis online. Insiden itu viral di media sosial "

MEDAN, TELISIK.ID - Pengemudi mobil Toyota Innova berwarna abu-abu terlibat perkelahian dengan pemuda memakai jaket ojek berbasis online. Insiden itu pun viral di media sosial, Sabtu (26/3/2022).

Video itu dibagikan oleh akun Alfan Fauzi Berasa di grup Facebook Wajah Sumatera Utara. Dalam postingan dijelaskan bahwa kejadian terjadi di Jalan Selat Panjang, Kecamatan Medan Kota.

"Perkelahian antara pengendara mobil dengan driver Ojol di Jalan Selat Panjang Medan, Jumat (25/3/2022)," tulis akun Alfan Fauzi.

Dalam video berdurasi 51 detik itu dilihat oleh awak media sekira pukul 09:00 WIB. Awalnya pengemudi mobil Toyota Innova yang diketahui bernomor polisi BK 831 DM dengan pelan melaju, sedangkan dari arah yang berlawanan, melintaslah seorang pengendara sepeda motor Honda Supra yang memakai jaket ojek online.

Beberapa detik kemudian, pengendara sepeda motor memukul pintu mobil. Mendapatkan perlakuan itu, l pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya itu keluar dan mendatangi pengendara sepeda motor.

Baca Juga: Dikeroyok, Oknum Tentara di Baubau Terlibat Adu Jotos dengan Warga Sipil

Rupanya, kejadian itu dilihat oleh rekan pengendara motor. Selanjutnya, rekan pengendara sepeda motor yang juga memakai jaket ojek online berwarna hijau langsung melayangkan pukulan ke pengemudi mobil. Keduanya lalu terlibat adu jotos, sampai akhirnya warga sekitar lokasi kejadian berusaha melerai.

Belum diketahui secara jelas penyebab sebenarnya sampai mereka terlibat perkelahian. Akan tetapi, postingan itu mengundang perhatian netizen. Mereka menduga bahwa penyebabnya adalah pengendara sepeda motor.

"Pasukan hijau yang beraninya main keroyokan lg kan," tulis akun Rachmad Abadi.

"Ntah siapa yang salah klo di usut segi hukum jaket ijo yang akan dpt masalah," ucap akun Ardi.

Baca Juga: Wartawan Televisi Dianiaya Liput Kericuhan Antara Masyarakat dan PTPN II

"Mohon maaf ini tingkah mereka yang merasa sesama hijau mohon kiranya jngn terlalu arogan," tulis akun Hemri.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Medan Iptu Asrol Efendi Rambe ketika dikonfirmasi membenarkan adanya insiden itu.

"Pengemudi mobil sudah membuat laporan secara resmi, kami sudah memeriksa tiga orang saksi. Perkara ini masih tahap penyelidikan untuk proses lebih lanjutnya," ungkapnya. (A)

Reporter: Reza Fahlefy

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga