Video VCS Ibu Kades di Kaur Viral, Ngaku Dihipnotis

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Jumat, 03 Februari 2023
0 dilihat
Video VCS Ibu Kades di Kaur Viral, Ngaku Dihipnotis
Seorang kepala desa di Kabupaten Kaur, Bengkulu terlibat dalam video porno yang menunjukkan dirinya sedang Video Call Sex dengan seorang pria. Foto: Bengkuluinteraktif.com

" Sebuah video mesum viral dan meresahkan warga, khususnya warga Kabupaten Kaur "

KAUR, TELISIK.ID - Sebuah video mesum viral dan meresahkan warga, khususnya warga Kabupaten Kaur. Video tersebut pasalnya diperankan oleh seorang kepala desa perempuan di Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, Bengkulu.

Dilansir dari Bengkuluinteraktif.com, dalam video berdurasi 40 detik itu, oknum kades nampak seperti sedang video call dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Ibu kades nampak mengenakan jilbab berwarna biru sembari membuka baju bagian atas hingga memperlihatkan organ intim sedangkan sang pria nampak memperlihatkan alat kelamin.

Salah seorang warga yang mengaku mengetahui identitas kades tersebut mengaku resah dengan beredarnya video tersebut. Ia meminta aparat penegak hukum melakukan pengusutan agar ulah tidak senonoh itu bisa segera diungkap.

“Sangat berbahaya kalau ini terus beredar di kalangan warga apalagi orang dalam video itu diduga seorang pejabat kepala desa. Harus segera diusut,” tutur salah seorang warga yang enggan disebut nama.

Baca Juga: Seorang Pengamen Ditangkap Usai Membusur di Kendari

Kades Desa Sinar Mulya, Kabupaten Kaur mengakui kalau dalam video mesum yang beredar luas di tengah masyarakat adalah dirinya. Pengakuan itu Ia sampaikan saat dimintai klarifikasi oleh pihak Inspektorat Kabupaten Kaur, Kamis, (2/2/2023).

Ibu Kades yang diketahui berinsial SN itu turut menyampaikan kronologis kejadian, berawal dari kenalan via Facebook pada awal bulan Januari lalu tepatnya pada Kamis, 12 Januari 2023. Perkenalan kemudian berlanjut saling chat melalui inbok FB hingga bertukar nomor WhatsApp.

“Saya kenal dengan oknum tersebut hanya satu malam melalui akun facebook, terus berlanjut ke WhatsApp dan pada saat video call” kata SN.

Hubungan pun berlanjut dengan saling chat hingga berakhir Video Call Seks (VCS). Saat video call, sang pria meminta SN melakukan hal-hal aneh seperi membuka baju dan hal lain yang tidak senonoh. Ia mengaku saat VCS dalam keadaan tidak sadar seperti kena hipnotis.

“Saya seperti terhipnotis apa yang dia katakan saya turuti, dan saya akui ini benar-benar dibawah alam sadar,” ungkapnya.

Selain mengakui, Ia juga berpesan kepada masyarakat khsusunya kaum wanita agar mudah terpancing dengan ajakan VCS dari orang yang tidak dikenal.

“Cukuplah ini terjadi kepada saya saja dan jangan sampai hal-hal seperti ini menimpa kalian,” kata dia.

Baca Juga: Pabrik Kosmetik Palsu di Sidoarjo Digrebek Polda Jawa Timur

Dikutip dari Sumateranews.com, Kepala Dinas Inspektorat Harika, saat dikonfirmasi membenarkan adanya pemanggilan terhadap oknum Kades SN. Pemanggilan dilakukan guna meminta klarifikasi langsung atas Video Call Sex yang tengah beredar.

“Ya kita telah melakukan pemanggilan kepada SN, di mana dari hasil klarifikasi yang bersangkutan mengakui kalau wajah yang ada di VCS itu benar dirinya,” jelas Harika.

Menurutnya, SN merupakan korban Video Call Sex dengan modus pemerasan oleh oknum yang mengaku anggota Brimob yang bertugas di Lampung.

Dengan adanya kejadian ini, Harika mengimbau kepada masyarakat agar lebih bijak dalam bermedsos agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Terkait pemberian sanksi, Ia mengatakan pihaknya akan melakukan pembinaan dengan memberikan peringatan keras kepada SN. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga