Viral Pernikahan Anak dari Pendiri Air Asia Indonesia Hadirkan Artis Internasional dan Sourvenir Hermes

Wa Ode Ria Ika Hasana, telisik indonesia
Selasa, 21 November 2023
0 dilihat
Viral Pernikahan Anak dari Pendiri Air Asia Indonesia Hadirkan Artis Internasional dan Sourvenir Hermes
Pernikahan mewah anak pendiri Air Asia Indonesia viral di media sosial dengan tema The Royal Wedding dengan souvenir Hermes. Foto: kapanlagi.com

" Pernikahan Gwen Ashley dengan Ryan Harris asal Surabaya viral di media sosial, karena digelar mewah dengan tema The Royal Wedding dengan bertabur bunga yang diperkirakan menghabiskan dana sekitar Rp 75 miliar lebih "

SURABAYA, TELISIK.ID - Pernikahan Gwen Ashley dengan Ryan Harris asal Surabaya viral di media sosial, karena digelar mewah dengan tema The Royal Wedding dengan bertabur bunga yang diperkirakan menghabiskan dana sekitar Rp 75 miliar lebih.

Pernikahan crazy rich asal Surabaya itu digelar pada 18 November di hotel bintang 5 The Westin di Surabaya.

Melansir dari cnbcindonesia.com, kedua mempelai mendatangkan sejumlah bintang terkenal, mulai dari Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo yang bertugas sebagai pemandu acara, hingga Raisa, Lyodra, Via Vallen bahkan artis internasional Nicole Scherzinger, Brian Mc Fadden eks Westlife, dan Keith Duffy tampil menyanyi untuk menghibur pengantin dan para tamu undangan. 

Baca Juga: Viral, Konser Bring Me To Horizon Diberhentikan di Tengah Acara, Penonton Ricuh hingga Jarah Alat Musik di Panggung

Selain itu, sourvenir yanga diberikan kepada tamu undangan pada pernikahan juga sangat spesial. Sebuah video yang diunggah pengguna TikTok @kokoyolove.id membagikan momen saat dia membuka sebuah tas karton oranye berlogo Hermes, mereka fesyen mewah asal Prancis yang berisi sebuah piring.

Berdasarkan penelusuran CNBC Indonesia, piring yang nampaknya sederhana itu ternyata adalah koleksi Hermes yang diberi judul Mosaique au 24 platinum square plate n°3. Motif grafisnya terinspirasi dari mosaik Art Deco yang menghiasi toko Faubourg Saint-Honore. 

Harga satu piring ini, meski nampaknya sederhana, cukup fantastis, yaitu sekitar Rp 2,2 juta. 

Dilansir dari kapanlagi.com, sosok Ryan Harris ternyata adalah putra dari bos Air Asia Indonesia, Pin Harris. Keluarga Pin Harris sudah lama memiliki usaha di bidang penerbangan, sampai kemudian mendirikan Air Asia Indonesia.

Baca Juga: Wakil Menteri Hukum dan HAM Eddy Hiariej Tersangka, IPW Minta KPK Lacak Asal Uang Gratifikasi

Selain dikenal sebagai anak bos perusahaan penerbangan, Ryan juga punya usaha sendiri. Ia mendirikan PT. Unichem Candi Indonesia yang bergerak di bidang mineral dan pertambangan, yang juga bergerak di bidang industri garam dengan merk Refina.

Melansir dari lifestyle.com, tidak hanya warganet, bahkan Raffi Ahmad mengakui betapa kerennya pernikahan crazy rich Surabaya itu di akun instagram pribadinya @raffinagita1717

“Wow pernikahan Ryan dan Gwen gilaaaa gokilll toppp,” tulis Raffi Ahmad dalam keterangan video yang di unggah ke akun Instagramnya. (C)

Penulis: Wa Ode Ria Ika Hasana

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga