Vivo Suguhkan Ponsel V29e, Desain Cantik dengan Fitur Kamera Ciamik

Ayu Safitri, telisik indonesia
Sabtu, 27 Januari 2024
0 dilihat
Vivo Suguhkan Ponsel V29e, Desain Cantik dengan Fitur Kamera Ciamik
Tampilan serian warna dari Handphone Vivo V29e. Foto: tekno.kompas.com

" Vivo resmi meluncurkan smartphone terbarunya dari keluarga V-series, yakni Vivo V29e 5G di Indonesia "

KENDARI, TELISIK.ID - Vivo resmi meluncurkan smartphone terbarunya dari keluarga V-series, yakni Vivo V29e 5G di Indonesia, Kamis (26/10/2023).

Ponsel mid-range ini melengkapi model Vivo V29 5G yang telah dipasarkan pada September lalu. Untuk anda yang memiliki budget Rp 4 jutaan, Ponsel ini adalah pilihan yang tepat untuk anda miliki.

Dengan harga itu, spesifikasi yang dibawanya cukup menonjol di banyak aspek.

Dilansir dari Kontan.co.id secara resmi diumumkan bahwa harga HP Vivo V29e 5G adalah Rp 4.399.000. Perlu diakui kalau harga itu cukup terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasinya.

Baca Juga: Deretan HP dengan Spesifikasi Setara iPhone

Chipset yang digunakan adalah Snapdragon 695 5G, seri prosesor 5G Qualcomm yang usianya sudah tidak bisa dibilang muda lagi. Kinerjanya akan didukung oleh RAM 8GB dan memori internal 256GB. Tersedia juga Extended RAM sebesar 8GB.

Andri, salah seorang sales Vivo di Aneka Jaya 2 yang berada di Jl. Jend. AH. Nasution, Kambu, mengungkapkan bahwa Layar Hp Vivo ini sendiri berukuran 6,78 inci dan menggunakan panel AMOLED 120Hz. Layarnya ini sudah mampu menampilkan resolusi hingga FHD+.

"Untuk foto dimalam hari bagus soalnya detail nya dapat, terang trus tidak banyak noise nya. Juga ada fitur 'Aura Light' potretnya yang bisa diatur pencahayaannya," kata Andri, Jum'at (26/1/2024).

Baca Juga: Nokia akan Luncurkan Hp Royal Mini 2024, Ini Spesifikasinya

Lanjut ke bagian kamera, Vivo V29e memiliki dua kamera utama, masing-masing beresolusi 64MP (wide) dan 8MP (ultrawide). Kamera belakangnya ini sudah mampu merekam video dengan resolusi hingga 4K@30fps.

Di bagian depan ada kamera selfie 50MP yang ditemani oleh Dual-LED flash. Kamera ini sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 1080p@30fps.

Dikutip dari Vivo.com, Hp V29e ini juga memiliki tampilan yang aesthetic yang slim dan trendy, memiliki ketebalan 7,69 mm dan berat 190g dimana desain yang tipis dan ringan memberikan pengalaman genggaman yang nyaman dan ergonomis. Dilengkapi dengan 3 (tiga) serian warna yakni Black Forest, Crystal Blue dan Rose Gold.

Untuk mendukung semua fitur tersebut, Vivo V29e 5G juga dibekali baterai berkapasitas 4.800 mAh yang sudah didukung pengisian daya cepat hingga 44W. (B)

Penulis: Ayu Safitri

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga