Samsung Galaxy A14 5G Spesifikasi Mumpuni Harga Rp 2 Jutaan Hadir di Kendari

Muhammad Adhiatma Hidayat , telisik indonesia
Sabtu, 28 Januari 2023
0 dilihat
Samsung Galaxy A14 5G Spesifikasi Mumpuni Harga Rp 2 Jutaan Hadir di Kendari
Tampilan dari Samsung Galaxy A14 5G yang saat ini telah tersedia di store Samsung Kota Kendari. Foto: Muhammad Adhiatma Hidayat/Telisik

" Samsung Galaxy A14 5G sudah didukung layanan jaringan 5G yang ditambah dengan ukuran layar sebesar 6.5 inch "

KENDARI, TELISIK.ID - Kabar baik bagi Anda warga Kota Kendari yang menyukai smartphone dengan harga murah, karena saat ini Samsung Galaxy A14 5G sudah tersedia pada store Samsung Experience yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kendari.

Asriyanti, salah satu Sales Promotor dari Samsung Experience Store Kendari mengatakan, Samsung Galaxy A14 5G masih fresh, karena baru mulai masuk hari Jumat (27/1/2023) ini.

Selain itu Asriyanti juga menjelaskan mengenai harga dan spesifikasi dari Samsung Galaxy A14 5G beserta kelebihan dan kekurangannya.

"Ini harganya hanya Rp 2.999.000," imbuhnya.

Melansir Kontan.co.id, Ilham Indrawan yang merupakan MX Product Marketting Senior Manager Samsung Electronic Indonesia, Samsung Galaxy A14 5G menjadi ponsel Samsung dengan fitur layanan 5G yang layak untuk dibeli dikarenakan versi tersebut merupakan versi Samsung termurah yang sudah bisa mengakses fitur layanan 5G.

Baca Juga: Samsung Galaxy S23 Series Bakal Hadir, Samsung Galaxy S22 Series Malah Turun Harga

Sedangkan untuk spesifikasi, Asriyanti menjelaskan bahwa Samsung Galaxy A14 5G sudah didukung layanan jaringan 5G yang ditambah dengan ukuran layar sebesar 6.5 inch.

Samsung Galaxy A14 5G ini, tambah Asriyanti, menggunakan processor terbaru yaitu Dimensity 700, dengan baterai 5000 mAh ditambah fast charging hingga 15 watt. Untuk kelebihannya, ponsel ini sudah jaringan 5G dengan harga terjangkau.

"Untuk versi yang di atasnya rata-rata harganya kurang lebih Rp 4 juta untuk yang jaringan 5G. Jadi ini dibuat untuk versi harga terjangkaunya, sedangkan untuk kelemahannya sendiri ini dia belum tahan air," bebernya.

Baca Juga: OPPO A77s Spesifikasi Kualitas Mumpuni untuk Handphone Rp 3 Jutaan

Untuk ketahanan dari baterai, Samsung Galaxy A14 5G dapat bertahan hingga 12 jam selama penggunaan, sedangkan apabila tidak digunakan sama sekali atau dalam mode stand by, Samsung Galaxy A14 5G dapat bertahan hingga dalam jangka waktu 2-3 hari.

Ruang penyimpanan Samsung Galaxy A14 5G memiliki kapasitas sampai 128 GB dengan dukungan memori 6 GB. Terdapat dua varian warna dari Samsung Galaxy A14 5G yang saat ini tersedia di Samsung Experience Store Kendari yakni varian warna black dan red black.

Adapun fitur tambahan lain dari Samsung Galaxy A14 5G yakni sensor sidik jari yang terdapat pada sisi ponsel. (B)

Penulis: Muhammad Adhiatma Hidayat

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga