Wabup Butur Minta Petani Diedukasi Cara Bertani yang Baik

Aris, telisik indonesia
Jumat, 10 September 2021
0 dilihat
Wabup Butur Minta Petani Diedukasi Cara Bertani yang Baik
Sosialisasi pengembangan pertanian komoditi jagung kuning dan penggunaan pupuk biotani yang diikuti kepala desa se-Kabupaten Buton Utara. Foto: Ist.

" Sosialisasi yang diikuti seluruh kepala desa se-Kabupaten Butur itu bertempat di aula Bappeda Kabupaten Butur "

BUTON UTARA, TELISIK.ID - Wakil Bupati Buton Utara (Butur) Ahali, SH., MH menghadiri sekaligus membuka acara sosialisasi pengembangan pertanian komoditi jagung kuning dan penggunaan pupuk biotani.

Sosialisasi yang diikuti seluruh kepala desa se-Kabupaten Butur itu bertempat di aula Bappeda Kabupaten Butur, Kamis (9/9/2021).

Wakil Bupati Butur, Ahali menyampaikan apresiasi kepada pihak CV. Putra Pratama Abadi yang telah bermitra dengan program Pemerintah Daerah Butur.

Baca juga: Wakil Bupati Butur Serahkan Surat Perintah Tugas Kepada Kepala OPD

Baca juga: Langganan Lumpur, Warga dan Dewan Minta Pemda Serius Tangani Jalan Rusak di Mataoleo

"Kami selaku Pemda Butur sangat mendukung program ini agar supaya masyarakat yang mempunyai lahan bisa dimanfaatkan," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ahali berharap kepada Dinas Pertanian dan pihak CV. Putra Pratama Abadi serta dari para kepala desa sendiri selaku peserta sosialisasi agar melakukan pendampingan kepada masyarakat terkait teknik dan cara bertani yang baik.

Dalam rapat sosialisasi ini, selain Wakil Bupati Butur, turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Butur, Kepala Dinas Pertanian Butur dan pihak CV. Putra Pratama Abadi. (C-Adv)

Reporter: Aris

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga