Wakil Bupati Butur Serahkan Surat Perintah Tugas Kepada Kepala OPD

Aris, telisik indonesia
Jumat, 10 September 2021
0 dilihat
Wakil Bupati Butur Serahkan Surat Perintah Tugas Kepada Kepala OPD
Rapat penyerahan surat perintah tugas kepada Kepala OPD lingkup Pemkab Buton Utara di Aula Sekretariat Daerah Buton Utara. Foto: Ist.

" Penyerahan Surat perintah pelaksanaan tugas tersebut dilakukan secara simbolis di aula Sekretariat Daerah Butur. "

BUTON UTARA, TELISIK.ID - Wakil Bupati Buton Utara (Butur), Kompol (Purn) Ahali, SH. MH menyerahkan surat perintah pelaksanaan tugas Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Butur, Kamis (9/9/2021).

Penyerahan Surat perintah pelaksanaan tugas tersebut dilakukan secara simbolis di aula Sekretariat Daerah (Setda) Butur.

Wakil Bupati Butur, Ahali, dalam sambutannya mengatakan kepada para kepala OPD, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan sebagai kepala OPD untuk selalu menjaga kedisiplinan.

Baca juga: Langganan Lumpur, Warga dan Dewan Minta Pemda Serius Tangani Jalan Rusak di Mataoleo

Baca juga: Kebakaran Lapas Tangerang, Jaringan Listrik Rutan dan Lapas di Jatim Ditata Ulang

"Disiplin kehadiran dan kinerja-kinerja kita, sebab ini akan memberikan pembelajaran bagi semua ASN baik itu staf maupun eselon di atasnya," imbuhnya.

Ahali mengatakan, kurang lebih sepuluh dinas dan badan yang menerima Plt. Kepala Dinas dan Kepala Badan, maka dari itu, kata Ahali, pemerintah daerah kabupaten Butur mengucapkan selamat menjalankan tugas.

"Dan semoga apa yang diembankan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan janji jabatan yang sudah diikrarkan," sambungnya.

Dalam penyerahan surat perintah pelaksanaan tugas tersebut, Wakil Bupati Butur, Ahali didampingi Sekretaris Daerah Butur, Muhammad Hardhy Muslim dan dihadiri oleh para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD lingkup Pemkab Butur. (C-Adv)

Reporter: Aris

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga