Wakil Ketua DPR RI Hadiri Langsung Kampanye Paslon HATI di Wakatobi

Mohamad Lukman Saputra, telisik indonesia
Rabu, 28 Oktober 2020
0 dilihat
Wakil Ketua DPR RI Hadiri Langsung Kampanye Paslon HATI di Wakatobi
Wakil Ketua DPR RI, Rachmad Gobel (kakan/berbaju batik), Ketua DPW Partai NasDem Sultra bersama Tony Herbiansyah (kiri/berbaju hitam) mengapit Paslon HATI. Foto: Mohamad Lukman Saputra/Telisik

" Sebagai Pimpinan DPP Partai NasDem untuk pemenangan daerah Sulawesi, saya ingin melihat siapa calon-calonnya. Karena saya datang bukan hanya sekedar memberikan dukungan supaya beliau bisa menang pada pemilihan nanti, tetapi setelah menang apa yang harus saya lakukan. "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Wakil Ketua DPR RI, Rachmad Gobel melakukan kunjungan ke Kabupaten Wakatobi guna mengikuti kampanye yang dilakukan oleh pasangan Haliana-Ilmiati Daud di Kecamatan Wangi-wangi.

Rachmad Gobel yang merupakan Ketua Turitorial Pemenangan Pemilu Sulawesi, DPP Partai NasDem itu di dampingi juga oleh anggota DPR RI, Tina Nur Alam, kemudian Bupati Kolaka Timur sekaligus Ketua DPW Partai NasDem Sultra, Tony Herbiansyah dan Ketua DPP Nasdem Bidang Legislatif, Atang serta sejumlah pengurus NasDem lainnya.

Rachmad Gobel mengungkapkan, alasan kehadirannya di Wakatobi adalah untuk  mendengarkan gagasan serta melihat   secara langsung sosok pemimpin yang diusung oleh partai NasDem.

"Sebagai Pimpinan DPP Partai NasDem untuk pemenangan daerah Sulawesi, saya ingin melihat siapa calon-calonnya. Karena saya datang bukan hanya sekedar memberikan dukungan supaya beliau bisa menang pada pemilihan nanti, tetapi setelah menang apa yang harus saya lakukan," tuturnya, Rabu (28/10/2020).

Baca juga: 5 November Debat Kandidat Paslon, Dibagi Enam Sesi

Rachmad Gobel juga melanjutkan, ketika Paslon Berakronim HATI itu mendapatkan kemenangan pada Pilkada Wakatobi 2020, dia siap mendampingi program-program nantinya.

"Saya tidak boleh hanya mendorong untuk menjadi pemimpin setelah itu saya tinggali, beliau tetap harus di dampingi dan bagaimana bisa mewujudkan semua yang ada di pemikirannya untuk memberikan manfaat kepada masyarakat," terangnya.

Selain itu, Ketua DPW Partai NasDem Sultra, Tony Herbiansyah juga mengungkapkan, dalam memilih figur pemimpin, Partai NasDem sangat selektif karena pihaknya menginginkan yang terbaik untuk Wakatobi.

"Kami dari Partai Nasdem, sebelum memberikan rekomendasi kepada Haliana-Ilmiati Daud kami sangat selektif dan melihat karakter serta sosok pemimpin di Wakatobi yang punya komitmen terhadap partai serta daerah dan masyarakatnya untuk mensejahterakan masyarakat Wakatobi," ungkapnya. (B)

Reporter: Mohamad Lukman Saputra

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga