Wanita yang Diterkam Buaya di Sungai Laeya Konawe Selatan Ditemukan Tewas

Erni Yanti, telisik indonesia
Senin, 18 Desember 2023
0 dilihat
Wanita yang Diterkam Buaya di Sungai Laeya Konawe Selatan Ditemukan Tewas
Seorang wanita yang diterkam buaya di sungai Laeya, Kabupaten Konawe Selatan ditemukan meninggal dan telah dibawa ke rumah duka. Foto: Ist.

" Update perkembangan hasil Ops SAR KMM terhadap orang yang dilaporkan diterkam buaya di Sungai Laeya, Desa Ambesea, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan. Hasil pencarian, wanita yang diterkam buaya ditemukan tewas "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Update perkembangan hasil Ops SAR KMM terhadap orang yang dilaporkan diterkam buaya di Sungai Laeya, Desa Ambesea, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan. Hasil pencarian, wanita yang diterkam buaya ditemukan tewas.

Kepala KPP Kendari, Muhamad Arafah mengatakan, pada pukul 15.45 Wita, Tim SAR gabungan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia sekitar, 14 Km arah selatan dari LKP.

"Selanjutnya korban dievakuasi ke rumah duka untuk diserahterimakan kepada pihak keluarga," ujar Muhamad Arafah, Senin (18/12/2023).

Baca Juga: Seorang Wanita Diterkam Buaya di Sungai Laeya Konawe Selatan saat Mandi

Baca Juga: Minim Siswa dan Fasilitas SDN 14 Konda Konawe Selatan Terancam Tutup

Dengan ditemukannya korban tersebut, Ops SAR KMM terhadap seorang yang dilaporkan diterkam buaya di sungai Laeya, Desa Ambesea dinyatakan selesai dan ditutup, seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing.

Berdasarkan kronologi awal kejadian, Minggu (17/12/2023), korban turun mandi di sungai Ambesea setelah dari berkebun untuk bersih-bersih dan pada saat korban sedang beraktifitas, tiba-tiba korban diserang oleh buaya.

Korban merupakan seorang warga dari Desa Ambesea, Kecamatan Laeya, benama Marni (30) sedang mandi di sungai Laeya dengan kondisi cuaca berawan atau hujan ringan. (C)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga