Warga Ingin Mengadu, Kantor DPRD Sepi Seperti Kuburan

Ones Lawolo, telisik indonesia
Selasa, 07 Juli 2020
0 dilihat
Warga Ingin Mengadu, Kantor DPRD Sepi Seperti Kuburan
Kantor DPRD Sumatera Utara sepi, 100 anggota dewan tak satupun yang masuk kantor. Foto: Ones Lawolo/Telisik

" Belum ada yang datang Bang. Mereka itu lagi kunjungan kerja (Kunker). "

MEDAN, TELISIK.ID - Kantor DPRD Sumatera Utara yang beralamat di Jalan Iman Bonjol Kota Medan, tampak sepi. Dari 100 anggota dewan, tak satupun yang masuk kantor, Selasa (7/7/2020).

Berdasarkan pantauan Telisik.id, dari pukul 9:00 WIB sampai pukul 12:00 WIB tidak tampak satu pun anggota dewan yang hadir di Gedung Wakil Rakyat Provinsi Sumatera Utara itu.

Menurut keterangan Petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) di Kantor DPRD Sumatera Utara, anggota dewan yang 100 orang tersebut belum ada satu pun yang datang.

"Belum ada yang datang Bang. Mereka itu lagi kunjungan kerja (Kunker)," kata Petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) di Kantor DPRD Sumatera Utara kepada Telisik.id.

Baca juga: KPK: Banyak Kendaraan Dinas Tidak Dikembalikan Pejabat

Jones Gultom, seorang warga Kota Medan yang ingin menjumpai anggota DPRD Sumatera Utara mengaku sangat heran melihat suasana kantor DPRD Sumatera Utara.

"Saya mau mengadu masalah COVID-19. Kok sepi ya, Dewan pun tidak ada saya lihat DI ruangan. Dari tadi saya keliling - keliling ingin jumpa mereka," ujarnya.

Jones Gultom merasa kecewa karena aspirasi yang ingin disampaikannya tidak kesampaian.

"Mana Dewan itu, sama siapa saya mengadu ini," pungkas Jones mengakhiri kepada Telisik.id.

Sementara, Ketua DPRD Sumatera Utara, Drs Baskami Ginting saat dikonfirmasi Telisik.id melalui telpon selulernya tidak berhasil dan Wahtshap juga tidak terbalas.

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga