WK5 Pujasera and Cafe, Kulineran Sembari Live Music

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Sabtu, 24 Februari 2024
0 dilihat
WK5 Pujasera and Cafe, Kulineran Sembari Live Music
Dengan kombinasi antara kuliner berkualitas dan hiburan live music yang memikat, WK5 Pujasera and Cafe berhasil meraih hati para pengunjungnya. Foto: Kolase

" Penggemar kuliner Kota Kendari wajib mampir di WK5 Pujasera and Café, destinasi kuliner yang menyediakan live music. Cocok untuk kumpul keluarga maupun kerabat "

KENDARI, TELISIK.ID – Penggemar kuliner Kota Kendari wajib mampir di WK5 Pujasera and Café, destinasi kuliner yang menyediakan live music. Cocok untuk kumpul keluarga maupun kerabat.

WK5 Pujasera and Cafe, sebuah destinasi kuliner terbaru yang telah membuat trobosan baru di kalangan pecinta makanan dan music. Café ini membuka pintunya dengan tawaran yang menarik, yaitu live music berkualitas sambil menikmati hidangan lezat.

Terletak di sekitaran Tugu Religi MTQ,  yang buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 12 malam, WK5 Pujasera and Cafe bukan hanya sekadar tempat makan, tetapi juga merupakan pusat hiburan yang memadukan kelezatan kuliner dengan keasyikan musik live.

Baca Juga: Dibangun Pemda, Cafe Coklat dan Galery Pusat Oleh-Oleh Khas Kolaka Utara

Setiap malam, pengunjung dapat menikmati penampilan live dari berbagai musisi lokal yang memukau dengan beragam genre musik mulai dari jazz, blues, pop, hingga indie. Suasana yang ramai dan dinamis semakin menambah kenikmatan saat menyantap hidangan favorit.

Menu hidangan yang disajikan pun bervarian. Makanan berat nasi, non nasi, maupun aneka cemilan siap memanjakan lidah pengunjung yang datang. Selain itu, minumannya tersedia yang dingin dan panas dengan berbagai macam rasa.

Salah seorang pengunjung, Deni mengatakan, menu di cafe ini juga menyediakan hidangan lokal khas daerah hingga cita rasa internasional.

Baca Juga: Peluang Kerja Warga Kota Kendari di J.C.O Donuts and Cafe

‘’Harga makanan dan minumannya juga ramah dikantung mulai 15 ribuan, sehingga ini bisa jadi pilihan ngumpul keluarga tanpa pikir akan keluarkan banyak biaya,’’ ucapnya.

Selain itu, pengunjung lainnya, Adinda juga menilai, kehadiran tempat ini menjadi penyegar baru dalam industri kuliner kota Kendari, serta menawarkan alternatif yang menarik bagi mereka yang mencari hiburan malam yang berkualitas.

‘’Tempatnya instagramable dengan nuansa interior kayu dan pencahayaan yang cenderung hangat,’’ tambahnya. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga