Zahrah Syariah Hotel Umrahkan Karyawan Berprestasi

Musdar, telisik indonesia
Minggu, 12 Januari 2020
0 dilihat
Zahrah Syariah Hotel Umrahkan Karyawan Berprestasi
Manajemen hotel, Mahmud Alhabsy (tengah/baju hitam) foto bersama karyawan yang akan diberangkatkan umrah. Foto: Mus/Telisik

" Jadi tahun 2020 ini kami memberangkatkan enam karyawan kami, sedikit bertambah dari 2019 yang jumlahnya lima orang. "

KENDARI, TELISIK.ID - Zahrah Syariah Hotel Kendari kembali memberangkatkan karyawannya beribadah umrah ke Tanah suci, Minggu (12/1/2020).

Baca Juga: Anak Bupati Konawe Bakal Persunting Putri Bupati Jeneponto

Pemberangkatan ke baitulah para karyawan, merupakan bentuk ucapan terimakasih dari pihak management hotel kepada karyawan yang sudah berprestasi dalam bekerja dan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

General Manager Hotel Zahra Kendari Mahmud Alhabsyi menerangakan, untuk pemberangkatan tahun ketiga jumlahnya sedikit bertambah dari tahun-tahun sebelumnya.

"Jadi tahun 2020 ini kami memberangkatkan enam karyawan kami, sedikit bertambah dari 2019 yang jumlahnya lima orang," ujarnya.

Keenam orang tersebut adalah pemimpin disetiap divisinya masing-masing yaitu Yuliani  Reni Yunita, Firdayani, Siti Salimah
Maharuddin dan Rahmat.

"Jadi memang kami memberikan pilihan kepada mereka, mau berangkat haji atau umrah, satu orang memilih haji (Rahmat) dan satu orangnya lagi (Maharuddin) berangkat umrah lebih dulu," tambahnya.

Program umrah ini diharapakan dapat menjadi motivasi karyawannya, sehingga terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tamu-tamun hotel.

Tidak hanya memberikan umrah gratis, Zahra Syariah hotel bekerjasama dengan masjid An-Nur Kendari menyiapkan 30 Perlengkapan jenazah yang sudah berjalan 2-3 bulan.

Zahrah Syariah juga memberikan Kotak parfum dan kota sabun masjid An-Nur, masjid  Al Muqarabim dan satu Masjid sekitar Zahra Syariah hotel.

"Setiap masjid masing-masing ada 3 kotak sabun dan kotak parfum, muda-mudahan kedepannya lebih banyak lagi masjid yang kita siapkan," harapnya.


Reporter: Mus
Editor: Sumarlin

Baca Juga