Anak Bupati Konawe Bakal Persunting Putri Bupati Jeneponto

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Minggu, 12 Januari 2020
0 dilihat
Anak Bupati Konawe Bakal Persunting Putri Bupati Jeneponto
Bupati Konawe dan Bupati Jeneponto saat foto bersama. Foto: Istimewa

" Silaturahmi keluarga Bupati Konawe ini untuk a’jangang-jangang (bahasa makassar yang maknanya pra pelamaran) anak kedua Pak Bupati. "

KENDARI, TELISIK.ID - Bupati Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara berkunjung di Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu, (11/1/2020). Kedatangan Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa di Kabupaten Jeneponto, untuk bersilaturahim dengan keluarga besar Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

Baca Juga: Klaim Garansi Ditolak, Pihak Mitsubishi Diduga Bohongi Konsumen

Saat berkunjung ke Jeneponto, anak Kerry Saiful Konggoasa yakni Fahcry Palevi Konggoasa yang juga anggota DPR RI ikut dalam rombongan. Maksud dari itu adalah untuk mempersunting anak gadis dari Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

“Silaturahmi keluarga Bupati Konawe ini untuk a’jangang-jangang (bahasa makassar yang maknanya pra pelamaran) anak kedua Pak Bupati,” kata Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengucapkan syukur kepada Allah yang telah memberikannya kesempatan untuk bisa saling bersilaturahmi dengan Bupati Konawe.

Bahwa kegiatan hari ini seperti yang tersurat adalah kegiatan silaturahim antara keluarga Bupati Konawe dengan Bupati Jeneponto, namun yang tersirat ada acara lain juga.

Kedatangan Bupati Konawe bersama rombongan ke Kabupaten Jeneponto disambut para pimpinan OPD Kabupaten Jeneponto bersama dengan keluarga besar Bupati Jeneponto.

Reporter : Muhammad Israjab
Editor: Rani

Baca Juga